BOLLYWOOD

Review Film 'HASEEN DILRUBA', Kisah yang Penuh Misteri dan Ending Penuh Plot Twist

Sabtu, 06 Agustus 2022 09:17 Penulis: Editor KapanLagi.com

instagram.com/@taapsee

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Nanda Septy

Lewat platform Netflix, film HASEEN DILRUBA mendapat sambutan positif bukan hanya dari penonton dari India tapi juga di berbagai negara. Film ini menfokuskan kisah asmara antara Rani yang diperankan oleh aktris Taapsee Pannu yang menikah dengan Rishu yang diperankan oleh aktor Vikrant Massey.

Film yang juga mengangkat tema thriller ini akan membahas mengenai tragedi kematian Rishu. Rani yang dijadikan tersangka tersebut harus melakukan beberapa pemeriksaan. Lewat pemeriksaan itulah satu per satu kebenaran mulai terkuak, jadi langsung saja kita bahas mengenai film ini ya guys.

1. Kematian Sang Suami Yang Menimbulkan Konflik

Awal adegan dalam film dimulai dengan ledakan hebat di rumah Rani. Kemudian ditemukannya potongan tangan yang terdapat tato bernama Rani. 

Oleh karena itu, polisi langsung menyimpulkan bahwa tangan tersebut adalah salah satu bagian tubuh Rishu, suami Rani. Polisi meminta Rani untuk datang ke kantor polisi untuk diminta menjadi saksi meskipun mereka semua memiliki pemikiran yang sama bahwa Rani adalah tersangka utama kasus pembunuhan suaminya.

2. Datangnya Seorang Pria Yang Membuka Masalah Baru

Dalam interogasinya, polisi menanyakan soal hubungan Rani dengan sepupu Rishu yang bernama Neel (Harshvardhan Rane). Kemudian adegan beralih kembali ke waktu Neel berkunjung ke rumah Rani dan Rishu. 

Di waktu itu, Rani sempat menjalin hubungan dengan Neel tanpa sepengetahuan Rishu. Hal itu yang membuat Rishu marah kepada Rani.

3. Antara Rani atau Neel Yang Menjadi Tersangka Utama

Pada akhirnya polisi dibuat bingung siapa dalam di balik terbunuhnya Rishu karena Rani mengaku bahwa dia mencintai suaminya dan dia tidak menjawab bahwa dia memang benar menjalin hubungan dengan Neel. 

Polisi merasa ada kejanggalan dibalik semua keterangan yang diberikan Rani karena terlihat ambigu. Rani memberikan pernyataan-pernyataan yang menunjukkan bahwa dia mencintai suaminya. 

Akhir dari film ini akan membuat kalian pasti tercengang karena tersangka utama akan terungkap jadi siap-siap tebak siapa pembunuh sebenarnya ya guys! Selamat menonton! 

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING