Sakit Hati Pasca Putus Dari Shaheer, Ayu Ting Ting Lakukan Ini

Sabtu, 24 Oktober 2015 16:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Sakit Hati Pasca Putus Dari Shaheer, Ayu Ting Ting Lakukan Ini Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus presenter, Ayu Ting Ting nampaknya masih belum sepenuhnya melupakan kisah pahit jalinan cintanya dengan Shaheer Sheikh. Terlebih hubungan yang mereka jalin sejak bulan April lalu itu harus diwarnai dengan kabar perselingkuhan Shaheer dengan penyanyi dangdut lain.

Tentu saja hal ini sempat membuat mental Ayu down dengan kerap menunjukkan linangan air matanya di berbagai acara televisi. Perlahan tapi pasti, seiring berjalannya waktu Ayu mencoba untuk tegar dan memilih untuk menyerahkan sepenuhnya pada Sang Pencipta, Allah SWT.

Pengakuan tersebut ia sampaikan pula melalui unggahan gambar yang disertai dengan kicauan di akun Twitter pribadinya. Gambar tersebut menunjukkan betapa Ayu selalu mengingat Allah saat hidupnya sedang dirundung cobaan yang berat.

Berserah diri pada Tuhan adalah langkah yang dipilih Ayu © Twitter.com/aytingnew92Berserah diri pada Tuhan adalah langkah yang dipilih Ayu © Twitter.com/aytingnew92

"Ketika kamu sedang merasakan patah hati dan rasa sakitnya membuatmu terjatuh: ingat, hanya ingat satu hal. Allah melihat itu semua," arti tulisan dari gambar unggahan Ayu.

Ayu meyakini jika rasa sakit hatinya usai putus dari Shaheer akan segera pulih karena tegaknya iman pada Tuhan. Pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu bahkan mengajak followernya untuk selalu berbuat baik kapan pun.

"Ingat! Allah tak pernah tidur. Nah makanya kita pada jadi orang baik-baik aja ya. Kalau nggak baik nanti Allah yang balas. Selamat malam semua," kicaunya.

Entah kicauannya itu sengaja ditujukan Ayu pada Shaheer atau tidak, namun yang jelas ajakan ke arah kebaikan yang dilakukan Ayu itu tak bisa diabaikan begitu saja. Kita tunggu saja update selanjutnya dari Ayu Ting Ting hanya di sini, KapanLagi.com®.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING