BOLLYWOOD

Sempat Dinyatakan Negatif, Aishwarya Rai dan Aaradhya Diketahui Positif Covid-19 Selang Beberapa Jam Dari Tes Pertama Keluar

Senin, 13 Juli 2020 12:38

Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan © AFP

Kapanlagi.com - Ketika Amitabh Bachchan dinyatakan positif menderita covid-19, seluruh keluarga dites oleh dinas kesehatan Kota Mumbai. Tes pertama yang dilakukan adalah rapid dan yang langsung dinyatakan reaktif adalah Abhishek Bachchan.

Sementara itu Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan yang tinggal serumah dengan Amitabh dan Abhishek menunjukkan hasil negatif. Rapid test mereka memberikan hasil non-reaktif dari virus corona, namun dinas kesehatan setempat tetap melakukan swab test untuk mendapatkan hasil lebih akurat.

1. Rapid Negatif, Swab Positif

Dilansir dari Indianexpress.com, meski hasil rapid test Aishwarya dinyatakan non reaktif, tidak demikian dengan hasil swab PCR. Selang 8 jam setelah rapid test, Aishwarya dinyatakan positif covid-19.

Demikian pula dengan Aaradhya Bachchan yang hasil tes rapidnya negatif. Ternyata setelah diswab, hasilnya positif namun tidak bergejala seperti Aishwarya Rai.

Dengan hasil swab test yang lebih akurat, Aishwarya dan Aaradhya pun diminta untuk melakukan isolasi mandiri di rumah. Sejauh ini mereka dalam kondisi baik dan tidak menunjukkan gejala.

2. Isolasi di Rumah

Anggota keluarga Bachchan yang lain pun juga melakukan test swab PCR. Mulai dari Jaya Bachchan, Shweta Nanda dan dua orang anaknya yang tinggal di rumah tersebut.

Beruntung, Jaya Bachchan dan Shweta serta dua anaknya dinyatakan negatif dari virus ini. Tetapi mereka tetap melakukan isolasi mandiri dan melockdown rumah selama 14 hari mendatang.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING