BOLLYWOOD

Sinopsis Film 'MIMI', Kisah Seorang Wanita Penyewa Rahim yang Megharu Biru

Minggu, 31 Juli 2022 23:45 Penulis: Editor KapanLagi.com

instagram.com/@kritisanon

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Nanda Septy

MIMI mungkin bisa jadi salah satu film terbaik India di tahun 2021 karena mengusung tema yang tidak biasa yaitu kisah seorang wanita penyewa rahim. Mimi yang dibintangi oleh aktris terkenal yaitu Kriti Sanon semakin membuat film ini menarik untuk ditonton.

MIMI yang resmi tayang di Netflix sejak 30 Juli 2021 ini harus masuk dalam daftar film yang akan kamu tonton karena kisahnya yang penuh haru. Jadi sebelum kamu menonton film ini, langsung aja kita bahas sinopsis MIMI di bawah ini..

1. Obsesi Menjadi Artis Bollywood

Dalam film MIMI, aktris Kriti Sanon harus berperan sebagai seorang wanita yang berprofesi sebagai penari di salah satu hotel di India. Mimi sangat terobsesi untuk menjadi bintang film Bollywood sehingga dia rela menabung dan bekerja keras demi bisa melakukan casting dan mendapatkan kesempatan untuk bermain film Bollywood. 

Di momen itulah, sebuah skenario mengejutkan tiba-tiba datang menghampiri Mimi karena seorang pria menawarkan Mimi untuk mengandung anak dari pasangan bule. Tentu saja awalnya Mimi tidak mau menerima tawaran gila itu, tapi dia langsung berubah pikiran ketika dia mengetahui bahwa dia akan mendapat uang dengan jumlah yang besar sehingga dia menerima tawaran untuk menjadi wanita penyewa rahim.

2. Perginya Sang Penyewa Rahim

Pasangan bule yaitu John dan Summer sangat bahagia karena mereka akhirnya bisa memiliki anak meskipun harus lewat jalur menyewa rahim Mimi. Setelah beberapa bulan mereka kembali menemui Mimi dan memeriksa kandungannya. 

Dalam pemeriksaan itu, dokter mengatakan kepada mereka bahwa anak yang tengah dikandung Mimi tidak tumbuh dengan baik. Setelah mendengar hal buruk itu, John dan Summer pergi meninggalkan India tanpa memberitahu Mimi karena mereka tidak siap menerima kenyataan jika anak mereka akan lahir dengan kondisi yang tidak sempurna.

3. Runtuhnya Hati Mimi

Kepergian pasangan bule itu tentu saja sangat mengejutkan Mimi. Dia bahkan harus berbohong kepada orangtuanya untuk melahirkan bayi yang dia kandung.

Namun kebohongannya tidak bisa terus dia tutupi sehingga orang tua Mimi tau tentang kondisinya dan memaafkan Mimi. Setelah beberapa tahun, anak Mimi tumbuh menjadi anak yang normal dan tiba-tiba John dan Summer kembali untuk melihat anak yang telah mereka tinggal. 

Nah, bagaimana kisah selanjutnya ketika takdir mempertemukan kembali Mimi dengan Josh dan Summer. Kalian pasti akan terharu melihat perjuangan Mimi untuk mempertahankan anaknya, jadi jangan lupa buat nonton film MIMI guys!

(kpl/mag)

REKOMENDASI
TRENDING