BOLLYWOOD

Sinopsis Film 'BADLA', Misteri Kematian Sang Selingkuhan Yang Terkunci di kamar Hotel

Rabu, 24 April 2019 11:03 Penulis: Editor KapanLagi.com

Film 'BADLA' (Credit: Azure Entertainment)

Kapanlagi.com - BADLA, merupakan film India yang lagi booming tahun ini. Film ini dirilis pada 8 maret 2019 lalu dan dibintangi oleh actor legend India yaitu Amitabh Bachchan dan Taapse Pannu.

Kira-kira kalian penggemar Bollywood kangen nggak nih sama kakek Amitabh Bachchan? Buat kalian yang terus mem-follow up film Bollywood pasti tau lah ya, film yang satu ini?

Jadi, di film ini diceritakan bahwa seorang businesswoman bernama Naina Sethi (Taapse Pannu) mengalami musibah atas kematian selingkuhannya yang ia temukan terbunuh bersama dirinya yang terkunci di dalam kamar sebuah hotel. Menindaklanjuti kasus ini, ia menyewa seorang pengacara hebat, Badal Gupta (Amitabh Bachchan) untuk membantunya menguak fakta atas kasus ini.

 

 

 

 

 

 

 

1. Kasus yang Tak Terpecahkan

Kasus terbunuhnya selingkuhan Naina (Taapse Panu) sangat sulit untuk dipecahkan. Hal ini dikarenakan tidak adanya bukti atas adanya orang ketiga dalam peristiwa tersebut. Jimmy Punjabi (Manav Kaul), pengacara Naina Sethi angkat tangan dalam masalah ini. Semua bukti mengarah pada Naina, namun ia tetap menyangkal dengan adanya luka didahinya yang ia yakini dilakukan oleh pembunuh yang belum diketahui tersebut.

Salah satu bukti adalah keadaan pintu yang terkunci dari dalam, sehingga membuat Naina Sethi menjadi saksi dan tersangka dalam kasus ini.

2. Menyewa Pengacara Terhebat

Walaupun pengacara sebelumnya menyerah untuk menangani kasus ini, Naina tidak putus asa. Ia kembali mencoba meminta bantuan pada pengacara terhebat yaitu Badal Gupta (Amitabh Bachchan) untuk membebaskannya dari tuduhan. Sebelumnya, Badal meminta Naina untuk mengatakan dengan jujur atas peristiwa yang terjadi, namun sepertinya ada keraguan dalam diri Badal karena adanya hubungan yang tidak harmonis antara Naina dan Suaminya.

Akhirnya Badal Gupta setuju untuk menyelidiki kasus ini sendiri dan menemukan adanya pemuda yang hilang dari Aviemore bernama Sunny Kaur, bertepatan dengan terjadinya kasus Naina. Akankah Kasus ini terkuak? Dan Apakah Naina memang bersalah? Tunggu apa lagi, tonton filmnya!

Penulis: Eva Nur Fauziyah

(kpl/mag/eva)


REKOMENDASI
TRENDING