Tak Terima, Anak Shikha Joshi Akan Cari Keadilan Untuk Sang Ibu

Sabtu, 23 Mei 2015 06:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Tak Terima, Anak Shikha Joshi Akan Cari Keadilan Untuk Sang Ibu Shika Joshi @indiatimes.com
Kapanlagi.com - Model dan aktris Shikha Joshi bunuh diri dengan menggorok lehernya pada Sabtu malam (16/5). Kenyataan ini tak bisa diterima oleh putri kandung Shikha yang berusia 19 tahun bernama Shrawani Joshi. Sang putri akhirnya angkat bicara soal kasus yang menimpa ibunya itu.

Dilansir dari Indian Express, Shrawani menilai ibunya bukanlah sosok yang pengecut sehingga harus mengakhiri hidupnya dengan menggorok leher. Shikha adalah satu-satunya tulang punggung keluarga. Suaminya sudah pensiun sedangkan adik Shikha adalah seorang pengangguran.

"Aku akan berjuang mencari keadilan untuknya. Apa kamu pernah dengar tentang bunuh diri yang sebrutal itu? Dia bukan tipe orang yang akan mengambil langkah ekstrem seperti itu. Caranya mengakhiri hidup dengan sangat menyakitkan membuatku sangat sulit percaya. Dia orang yang sangat ceria. Beberapa cerita sengaja dibuat untuk merekayasa kasus ini," ujar Shrawani.

Menurut Shrawani Joshi, sang ibu tak mungkin bunuh diri @indianexpress.comMenurut Shrawani Joshi, sang ibu tak mungkin bunuh diri @indianexpress.com


Saat ini Shrawani adalah mahasiswi tahun kedua di Universitas Terbuka Delhi jurusan Ilmu Politik. Sebelumnya ia menempuh studinya itu di Mumbai. Shrawani mengungkap bahwa ibunya itu takut akan keselamatannya karena ancaman dari dokter bedah Vijay Sharma. Ia kemudian memutuskan untuk pindah ke rumah orang tuanya di Shakarpur, New Delhi selatan.

Shrawani juga mengungkap jika Shikha sudah menyerah dengan karir aktingnya yang tak berjalan mulus di Mumbai dan hanya akan kembali ke sana untuk sidang kasus pelecehan seksualnya yang dituduhkan pada dokter Vijay Sharma. Rencananya sidang tersebut akan digelar pada tanggal 24 Mei mendatang.

Pelaksanaan sidang yang masih lama membuat Shikha ingin kembali pulang ke New Delhi terlebih dahulu. Namun teman Shikha, Madhubharti Pathan menyarankan agar Shikha lebih baik tetap tinggal di Mumbai saja. Tak hanya itu, selama menunggu Madhu menyuruh Shikha untuk mengambil kelas akting.

Kasus pelecehan seksual Shikha ini jelas membuat keluarganya merasa takut akan rasa aman mereka. Sekembalinya Shrawani ke New Delhi keluarganya langsung melarangnya keluar rumah. Bahkan beberapa hari sebelum meninggal, Shikha sempat menyuruh adiknya untuk memastikan bahwa Shrawani tak menggunakan akun media sosial apapun.

(ind/dye)

REKOMENDASI
TRENDING