Tiba di Jakarta, Saurabh Raj Jain Makin Pintar Bahasa Indonesia

Rabu, 18 Maret 2015 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tiba di Jakarta, Saurabh Raj Jain Makin Pintar Bahasa Indonesia @
Kapanlagi.com - Untuk ketiga kalinya, Saurabh Raj Jain menginjakkan kaki di Indonesia. Pemeran Krisna di serial Mahabharata itu tiba dengan selamat di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (18/3) siang waktu Indonesia bagian barat.

Dengan wajah masih kelelahan, Saurabh menyapa para fansnya di Tanah Air. Meski matanya masih merah, ia membagi fotonya yang terlihat mengalami jetlag parah selama perjalanan India - Indonesia.

Meski demikian, Saurabh tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.  Menunggu giliran turun, Saurabh sempat selfie di dalam pesawat dan membaginya ke netizen.

Saurabh makin pandai berbahasa Indonesia! @twitter.comSaurabh makin pandai berbahasa Indonesia! @twitter.com


Tak lupa, ia menyapa semua fansnya di sini dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang sangat lancar. Bahkan, ia menambahkan kata merdeka di status yang diunggahnya di Twitter.

"Akhirnya saya sampai di Indonesia! Negara yang indah. Ayo semangat kerja! Merdeka :D :D," tulisnya di akun @saurabhraajjain.

Kedatangan pria tampan itu ke Indonesia memang dalam rangka bekerja. Ini adalah salah satu janjinya kepada fans di sini, bahwa ia akan datang lagi menyapa fans di negeri kita tercinta.

Belum diketahui, sampai kapan Saurabh akan berada di Indonesia. Simak terus kisahnya selama di sini hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING