BOLLYWOOD

Ups, Seleb Bollywood Ini Pernah Mengkhianati Pasangannya!

Kamis, 16 Januari 2014 10:01 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

@idiva.com

Kapanlagi.com - Dalam sebuah hubungan, terkadang jalan yang dilalui tidak selalu mulus. Ada banyak halangan dan rintangan sebelum akhirnya menemukan jalan yang paling nyaman untuk kedua belah pihak.

Tidak jarang, dalam proses menemukan jalan itu, ada pihak yang mengkhianati pasangannya. Ada yang hubungannya terus berjalan, ada juga yang akhirnya memutuskan berpisah saat pasangannya melakukan pengkhianatan.

Siapa saja seleb Bollywood yang pernah mengkhianati pasangannya? Yuk kita simak di halaman berikut...

1. Dharmendra

Setelah menikah selama beberapa tahun dengan istrinya, Prakash Kaur, bahkan sudah memiliki 4 orang anak. Tetapi ternyata Dharmendra tergoda dengan kecantikan Hema Malini saat mereka bertemu di lokasi syuting.

Ternyata Dharmendra tidak hanya tergoda di lokasi syuting. Ia nekat untuk pindah agama dan menikahi Hema Malini sebagai istri kedua. Mereka menikah secara diam-diam pada tahun 1979.

Pernikahan Dharmendra dengan kedua istrinya masih berjalan hingga detik ini. Meski affairnya dengan Hema Malini adalah yang paling besar di antara affair yang pernah ada di Bollywood, namun hingga kini pasangan inilah yang berhasil mempertahankan biduk rumah tangga tanpa perceraian.

2. Aamir Khan

Awalnya Aamir Khan begitu tergila-gila kepada Reena Dutta. Reena adalah cinta pertama Aamir Khan dan membuatnya memutuskan untuk menikah di usia yang masih sangat muda, yaitu 21 tahun.

Saat menikah dengan Reena, Aamir mengabaikan jarak usia yang jauh berbeda di antara mereka berdua.

Tetapi kebahagiaan Aamir dan Reena berubah menjadi bencana saat Aamir bertemu dengan Kiran Rao. Benih-benih cinta Aamir dan Kiran yang bersemi di lokasi syuting membuat Aamir mengkhianati Reena dan kemudian memutuskan untuk berpisah dengan Reena dan menikahi Kiran.

3. Saif Ali Khan

Saif Ali Khan pertama kali menikah dengan Amrita Singh pada saat ia masih sangat muda. Ia menikahi Amrita yang jauh lebih tua di atasnya pada saat ia berumur 21 tahun.

Namun sayang pernikahannya yang sudah berjalan selama 14 tahun, kandas setelah ia bertemu dengan seorang model bernama Rosa Catalano. Dan ternyata, kepada Rosa, Saif mengaku bahwa ia masih single dan belum punya anak. Karena itulah Rosa mau berhubungan dengan Saif.

Setelah Saif menceraikan Amrita Singh, keduanya malah putus hubungan dan Saif menjalin hubungan dengan orang lain, yang kemudian kandas juga.

Cinta Saif kemudian berlabuh kepada Kareena Kapoor dan setelah menjalin hubungan selama 5 tahun, mereka menikah pada tahun 2012 lalu.

4. Akshay Kumar

Akshay Kumar sudah menjalin hubungan cukup lama dengan Twinkle Khanna saat ia bertemu dengan Shilpa Shetty. Shilpa begitu tergila-gila kepada Akshay yang disangkanya hanya menjalin hubungan dengan dirinya.

Shilpa patah hati dan terpuruk saat ia mengetahui Akshay juga menjalin hubungan dengan Twinkle Khanna. Apalagi saat mengetahui bahwa Akshay lebih memilih Twinkle sebagai istrinya.

5. Boney Kapoor

Boney Kapoor yang sudah menikah dengan Mona dan sudah memiliki anak, jatuh cinta kepada Sridevi yang saat itu masih seorang aktris pendatang baru di Bollywood.

Setelah menjalin hubungan cukup jauh dan Sridevi hamil 8 bulan, Boney akhirnya menikahi Sridevi dan menceraikan Mona. Kini pernikahan Boney dan Sridevi sudah menghasilkan 2 anak perempuan yang mulai beranjak dewasa.

6. John Abraham

Hampir 10 tahun menjalin hubungan dengan Bipasha Basu, ternyata John Abraham terjerat cinta Priya Runchal, yang tidak lain adalah teman mereka berdua.

John, Bipasha dan Priya berteman dan mereka selalu melakukan fitnes di tempat yang sama. Ternyata kemudian John lebih memilih Priya dan meninggalkan Bipasha.

Setelah menjalin hubungan selama 3 tahun dengan Priya, awal tahun 2014 ini John menikah dengan Priya. Sementara Bipasha juga dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, Harman Baweja.

7. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Shahid Kapoor saat ia bertemu dengan Saif Ali Khan di lokasi syuting. Kareena menyatakan bahwa setelah sekian lama, ia menyadari bahwa Saif adalah seorang pria yang ternyata sangat seksi.

Karena alasan itulah Kareena memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Shahid dan menikah dengan Saif. Hingga kini Shahid masih emosi kalau ditanya soal hubungannya dengan Kareena, bahkan ia menganggap Kareena adalah salah satu penyebab karirnya jeblok di Bollywood, dan mulai membaik lagi setelah ia putus dengan Kareena. wew..

8. Ranbir Kapoor

Hampir setahun menjalin hubungan dengan Deepika Padukone, Ranbir Kapoor tergoda dengan kecantikan Katrina Kaif. Hal inilah yang membuat hubungannya dengan Deepika kandas, dan ia mulai dekat dengan Katrina.

Namun, meski sudah sering liburan ke luar negeri berdua, bahkan salah satu liburan mereka menjadi kasus yang heboh di India karena Katrina memakai bikini yang berbeda warna. Hingga kini Katrina dan Ranbir tidak ada yang mau mengakui kalau mereka dekat.

Meski begitu, hubungan Deepika dengan Katrina langsung berubah menjadi perang panas setelah apa yang dilakukan oleh Ranbir kepada mereka berdua.

9. Abhishek Bachchan

Sekian lama menjalin hubungan dengan Karisma Kapoor, akhirnya Abhishek Bachchan melamar Karisma dan keduanya pun bertunangan. Berita pertunangan antara Karisma dan Abhishek menjadi headline di berbagai surat kabar dan stasiun televisi.

Namun, tanpa alasan yang jelas, Abhishek membatalkan pertunangannya dengan Karisma Kapoor pada tahun 2002. Meski begitu, semua orang sudah menyangka bahwa alasan di balik batalnya pertunangan Abhishek dan Karisma adalah kehadiran Aishwarya Rai dalam kehidupan mereka.

Terpesona dengan Aishwarya, Abhishek membatalkan pertunangannya dan kemudian menikahi mantan Miss World 1994 tersebut.

10. Aishwarya Rai

Hampir semua orang tahu bahwa Aishwarya Rai dulu adalah kekasih Salman Khan. Hubungan mereka pun sudah berjalan selama beberapa waktu sampai pada akhirnya Aishwarya Rai bertemu dengan Vivek Oberoi.

Sebelum meninggalkan Salman, Aish sudah menjalin hubungan dengan Vivek, baru memutuskan Salman. Namun hubungan yang diawali dengan affair itu ternyata tidak bertahan lama.

Mengaku bahwa Vivek ternyata masih kekanak-kanakan, Aishwarya Rai pun memutuskan hubungannya dengan Vivek. Bahkan saat semua orang menyudutkan Vivek yang disebut sebagai penyebab putusnya hubungannya dengan Salman, Aishwarya Rai tidak membela Vivek dan membiarkannya berjuang sendirian untuk mengembalikan image-nya.

(idi/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING