Vin Rana Akhirnya Akui Anaknya, Begini Reaksi Valeria Ulianova

Sabtu, 29 Agustus 2015 05:31 Penulis: Wulan Noviarina
Vin Rana Akhirnya Akui Anaknya, Begini Reaksi Valeria Ulianova Vin Rana, Milana dan Valeria ©istimewa
Kapanlagi.com - Setelah sekian lama, akhirnya Vin Rana mengakui bahwa Milana Rana adalah anaknya. Hal yang sudah berbulan-bulan ia bantah dan menyebut penyebarnya, sebagai seorang pembohong dan pencari sensasi.

Pengakuan Vin Rana ini tak luput dari pengamatan Valeria Ulianova, perempuan asal Rusia yang tak lain adalah ibu Milana dan juga orang yang pertama kali menyebarkan berita tentang anak sang bintang Mahabharata. Namun ia tidak memberikan banyak komentar soal apa yang dilakukan Vin Rana.

Saat awal berita tentang pengakuan Vin Rana keluar, Valeria sempat terkejut. Namun tak lama kemudian ia menghapus statusnya di Instagram, dan menggantinya dengan reaksi yang biasa-biasa saja.

Valeria tak heboh dengan pengakuan Vin Rana. ©instagram/valeria_ulianova1986Valeria tak heboh dengan pengakuan Vin Rana. ©instagram/valeria_ulianova1986


Ditanya oleh netizen dari Indonesia tentang keinginan Vin untuk jadi ayah dan suami yang baik, dengan nada sarkas Valeria menjawab bahwa tidak akan ada yang berubah. "Apanya yang berubah?" ujarnya sinis.

"Apa yang berubah? Milana tidak punya ayah yang perhatian kepadanya. Vinay akhirnya mengetahui kalau ia adalah seorang ayah? Bagus sekali! Dia meminta maaf kepada anaknya? Dia menulis surat buat anaknya? Dia memanggil anak perempuannya? Apa yang berubah? Tidak ada....," tulisnya.

Entah apa yang kini tengah dirasakan oleh Valeria setelah Vin mengakui anaknya. Bisa jadi nada sarkas yang ia ungkapkan adalah salah satu cara menunjukkan bahwa kini ia sudah tidak peduli dengan apa yang dilakukan oleh pria asal India itu.

Vin sendiri mengungkapkan bahwa ia sudah tak sabar untuk berjumpa dengan Milana Rana. Apakah nantinya Valeria memberikan izin kepada Vin untuk bertemu dengan anaknya? Simak kelanjutannya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING