Tim Film 'DEMI UCOK' Meminta Maaf Pada Bobotoh

Kamis, 10 Januari 2013 20:41 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Tim Film 'DEMI UCOK' Meminta Maaf Pada Bobotoh Foto: PT Kepompong Gendut
Kapanlagi.com - Kemarin malam (9/1) dunia maya dihebohkan oleh kemarahan para bobotoh terkait pemakaian atribut Persib pada seekor anjing bernama Bobot di film DEMI UCOK. Karena tak ingin masalah terus berlanjut, kru film pun melakukan konfirmasi.

“Dari awal, film DEMI UCOK tidak bercerita tentang Bandung dan Persib. Kami memahami teman-teman Bobotoh tersinggung dengan pemotongan gambar seekor anjing bernama Bobot yang muncul dalam film kami. Tapi itu tidak dilakukan sengaja,” kata Ridla An Nuur, asisten produser PT Kepompong Gendut, saat ditemui di Bandung (10/1).

Lebih lanjut Ridla meminta maaf kepada pihak-pihak yang tersinggung dengan hal tersebut. "Sama sekali tidak ingin menyinggung perasaan mereka. Tapi, kami meminta maaf kepada pihak yang merasa kurang berkenan terhadap adegan tersebut,” jelasnya.

Film DEMI UCOK sendiri berkisah tentang janda berusia 55 tahun yang berusaha mencarikan jodoh untuk anaknya. Sayangnya sang anak ngotot ingin membuat film daripada menuruti keinginan sang ibu.

Drama komedi yang rilis 3 Januari 2013 ini disutradarai oleh Sammaria Simanjuntak yang sebelumnya menyutradarai film CIN(T)A.

Baca Juga:

Bobotoh Marah Dengan Film 'DEMI UCOK'

Klarifikasi Pihak 'DEMI UCOK' Terkait Kemarahan Bobotoh

Review Film 'DEMI UCOK'

(bln/abs)


REKOMENDASI
TRENDING