FILM INDONESIA

'11:11 APA YANG KAU LIHAT?' Jadi Film Horor Bawah Laut Pertama di Indonesia

Rabu, 13 Februari 2019 20:15 Penulis: Rahmi Safitri

11:11 APA YANG KAU LIHAT? © Layar Production

Kapanlagi.com - Satu film bertema horor kembali mewarnai industri perfilman Indonesia. Namun jangan terlebih dahulu mengernyitkan dahi, karena 11:11 APA YANG KAU LIHAT? menjadi film horor yang punya nuansa berbeda, bukan seperti film horor pada umumnya.

Film ini merupakan film horor bawah laut pertama di Indonesia. Selain itu, tentu film ini sekaligus menunjukkan keindahan bawah laut Ibu Pertiwi. Terlebih, pengambilan gambarnya dilakukan di Jakarta, Bali, dan Lampung.

"Tentu kami tak hanya menjual kisah horor siluman dalam laut dalam film ini. Kelebihan film ini lainnya, mata penonton juga kami manjakan dengan panorama alam Indonesia, khususnya yang ada di Lampung," ucap Executive Producer Layar Production, Fitrin Hapsari, saat Gala Premiere 11:11 APA YANG KAU LIHAT? di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

1. Para Pemain Punya Pengalaman Menyenangkan

Dengan banyaknya pengambilan gambar di laut, para pemain tentu harus punya keahlian menyelam. Rendy Kjarnett dan Twindy Rarasati, sebagai pemeran utamanya pun ditantang untuk melatih fisiknya lebih keras.

"Pengalaman pertama (main film horor). Untuk film pertama Alhamdulillah pengalaman luar biasa. Semua, fisik, mental terlatih," ungkap Twindy.

2. Kesulitan Selama Syuting

Lantas, apa tantangan dan kesulitan yang dihadapi untuk film yang menjadi terobosan untuk genre horor ini? "Scene diving sih karena kita ngga bisa komunikasi secara verbal. Kita harus latihan untuk diving," sambungnya.

Film yang disutradarai oleh sineas muda Andi Manoppo yang juga merupakan seorang penyelamat, patut untuk dinantikan. 11:11 APA YANG KAU LIHAT? siap meneror seluruh sinema Tanah Air pada 21 Februari mendatang.


REKOMENDASI
TRENDING