14 Tahun Berlalu, Wajah Rangga 'AADC' Tetap Ganteng dan Awet Muda

Jum'at, 13 November 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
14 Tahun Berlalu, Wajah Rangga 'AADC' Tetap Ganteng dan Awet Muda Nicholas Saputra/©Ivan Marlianto
Kapanlagi.com - Nicholas Saputra adalah satu-satunya pemain utama ADA APA DENGAN CINTA? 2 yang jarang mengupdate informasi di balik layar sekuel AADC? ini. Berbeda dengan Genk Cinta yang sering banget mengunggah kebersamaan mereka saat jalani syuting di Jogja.

Surprise! Nggak hanya Cinta dan tiga sahabatnya yang sedang berada di Jogja. Ternyata Rangga juga ikut menikmati Kota Gudeg ini. Fakta ini terlihat saat tim KapanLagi.com® melakukan liputan eksklusif ke lokasi syuting AADC? 2 di Jogja beberapa waktu lalu.

Kehadirannya di Jogja masih dalam tanda tanya besar. Rangga dikisahkan tinggal di New York. Sudah menginjak usia 30 tahun, bukan berarti cowok cool yang punya tatapan tajam ini bebas dari masalah.

Seseorang dari masa lalunya akan muncul dan mengajaknya untuk menyelesaikan satu per satu masalah yang dihadapi dan dipendamnya sekian lama. Salah satunya adalah masalah yang belum selesai antara ia dan Cinta (Dian Sastrowardoyo). Maklum, Rangga memutus hubungan selama 6 tahun dengan Cinta tanpa alasan yang jelas. 

Penampilan terbaru Nicholas Saputra sebagai Rangga memang mampu membius para penggemar setianya dan AADC? yang telah menunggu sekuel ini digarap. Jika disandingkan, penampilan Nico tak banyak berubah sejak 14 tahun yang lalu.

Rangga remaja dan versi 2015, awet muda?/©Miles Films & Ivan MarliantoRangga remaja dan versi 2015, awet muda?/©Miles Films & Ivan Marlianto

Foto sebelah kiri diambil saat dirinya menunggu Cinta di kafe untuk menonton Rama (Anda Bunga) perform dan yang di sebelah kanan adalah sosok Rangga di tahun 2015. Masih dengan rambut keriting yang sama, akankah si tampan awet muda ini bakal mampu selesaikan masalahnya dengan Cinta? Gimana akhir cerita mereka berdua? Cek polling ini, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING