14 Tahun Berselang, Ini Official Look Si Sporty Karmen 'AADC'

Kamis, 29 Oktober 2015 12:17 Penulis: Fitrah Ardiyanti
14 Tahun Berselang, Ini Official Look Si Sporty Karmen 'AADC' Adinia Wirasti/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Miles Films hari ini resmi merilis video official look salah satu anggota Genk Cinta, Karmen. Diperankan oleh aktris yang jadi lawan main Reza Rahadian dalam KAPAN KAWIN, Adinia Wirasti, video berdurasi 15 detik ini menampilkan Karmen setelah 14 tahun berlalu.

Ia masih sama seperti dulu. Punya rambut kriwil, tetap berpenampilan sporty, dan punya sorot mata tajam dan dingin. Bedanya, kini Adinia lebih terlihat makin kurus daripada saat bermain di ADA APA DENGAN CINTA? di tahun 2000. Wanita 29 tahun ini juga tak meninggalkan outfit tomboynya yaitu distressed jeans dan sepatu sporty.

Masih ingat dengan karakter Karmen? Ia adalah sahabat Cinta (Dian Sastrowardoyo) yang jago main basket. Ia juga ketus dan frontal ketika mengetahui Cinta diam-diam menaruh hati pada Rangga (Nicholas Saputra).

Tahukah kalian jika Adinia adalah anggota Genk Cinta termuda. Saat menjalani syuting di tahun 2000, Adinia masih berusia 14 tahun. Badannya yang bongsor membuatnya terlihat seumuran dan bahkan lebih tegas dibandingkan karakter Milly (Sissy Priscillia).

Lepas dari AADC, Adinia pun jauh cinta dan serius menekuni dunia akting. Hal ini dibuktikannya dengan meraih Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2005 atas perannya sebagai Rudi dalam film TENTANG DIA yang dibintanginya bersama Sigi Wimala dan Fauzi Baadilla.

Selain Karmen, tiga hari lalu, Miles juga merilis video official look dari Maura. Sahabat Cinta yang satu ini diperankan oleh aktris Titi Kamal. Dalam official look tersebut, Maura terlihat makin cantik, dewasa dan tak kehilangan sisi mengodanya, masih sama seperti 14 tahun yang lalu. 

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING