Dua Tahun Tertunda Film SJKDJ Akhirnya Rilis

Kamis, 25 November 2010 10:28 Penulis: Fajar Adhityo
Dua Tahun Tertunda Film SJKDJ Akhirnya Rilis SJKDJ Foto: Budi
Kapanlagi.com - Dua tahun, tertunda penanyangannya di bioskop akhirnya film SUSAH JAGA KEPERAWANAN DI JAKARTA (SJKDJ) akhirnya dirillis pada 2 Desember mendatang. Film yang dibintangi oleh Masayu Anastasia, Aulia Sarah, Sarah Rizkya, Rifki Balweel, Indra Birowo dan Tessy ini, sebelumnya mengambil judul URBANI SEKSI plesetan dari urbanisasi.

Menurut Humas Multivison, Aris Muda, keterlambatan tersebut, bukan karena ada masalah dalam produksinya, tapi pihaknya memang sengaja menunggu moment yang pas untuk mengeluarkan film yang bergenre drama komedi itu.

"Dua tahun tertunda. Kita lihat bahwa isu-isu ini menarik untuk saat ini. Setiap production house pasti punya simpan yang belum dikeluarkan," ujar Aris saat ditemui di acara Junket film SUSAH JAGA KEPERAWANAN di JAKARTA di Pissa Boutiqe Senopati Jakarta Selatan (24/11).

Lebih lanjut, Aris menuturkan, pada awalnya memang ada beberapa scene yang akan direvisi tapi jika merevisi memerlukan waktu dan bujet baru, akhirnya pIhak Multivision memutuskan untuk tetap jalan dengan film yang telah diproduksi tahun 2008 tersebut.

"Karena waktu itu, bagian yang ada di revisi. Tapi kalau direvisi kan itu sama aja buat produksi baru, jadi ya sudah kita jalankan saya," jelas Aris.

Sementara itu, pesan yang disampaikan film yang bergenre drama komedi ini, Aris menuturkan, kaum urban yang hendak mengadu nasib ke Jakarta harus mempunyai ketrampilan jangan sampai menjual diri.

"Kalau orang kampung itu kan kalau gagal di Jakarta, bisnis esek-esek kan. Jadi pesan yang di sampaikan itu sesuai dengan yang diucapkan oleh Tessy, Jangan datang ke Jakarta kalau tidak punya ketrampilan apa-apa," tutur Aris.

Sementara itu, Masayu Anastasia yang memerankan tokoh Srinthil dalam film itu, mengungkapkan kebahagiannya setelah dua tahun menunggu. "Aku nggak nyangka aja akhirnya tayang juga, setelah dua tahun menunggu. Sempat sih, kepikiran nggak bakal tayang," ungkap Masayu.  

(kpl/buj/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING