FILM INDONESIA

2018 Sibuk Syuting dan Promo Film, Tahun Depan Titi Kamal Ingin Lebih Tahu Diri

Rabu, 12 Desember 2018 16:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Titi Kamal © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sepanjang tahun 2018 ini Titi Kamal telah tampil di empat judul film; satu bergenre drama, tiga yang lain mengusung ranah komedi. Setiap usai merilis filmnya, Titi diharuskan mengikuti jadwal promo dari kota ke kota.

Pada awal tahun depan, Titi mengatakan tidak akan lagi sesibuk saat ini karena dirinya ingin mengurangi kegiatan akting untuk sementara. Hal itu disebabkan sang suami yakni Christian Sugiono gantian mendapatkan tawaran meramaikan industri perfilman.

"Tahun depan kerjaan harus dikontrol biar nggak terlalu sibuk karena gantian suami yang syuting, jadi aku harus jaga anak," kata Titi dijumpai di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

1. Dukungan Christian Sugiono

Eksistensi Titi Kamal sampai bisa membintangi empat judul film di tahun 2018 tentu saja atas izin dari Christian Sugiono. Lantaran diberi dukungan penuh, ia pun menjaga kepercayaan itu dengan menyeimbangkan posisi sebagai aktris sekaligus ibu dan istri walau sering sedikit kewalahan.

"Aku senang suami mengizinkan dengan aktivitas yang lumayan padat. Sepertinya untuk awal tahun depan harus lebih tahu diri dengan nggak terima banyak kerjaan," urai wanita yang mengawali karir lewat ajang Cover Girl 1997 ini.

2. Liburan ke Eropa

Untuk mengobati waktu-waktu yang hilang karena kesibukan, Titi Kamal dan Christian Sugiono berniat liburan ke Eropa. Titi berencana tidak membawa pengasuh karena ingin memiliki waktu berkualitas bersama dua jagoannya bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

"Dari kemarin udah agak di-complain karena aku sibuk banget nonstop tiap hari sampai malam. Jadi kayaknya aku harus buat waktu untuk keluarga dengan liburan Aku pengin main salju sama anak-anak, quality time bareng without nanny. Jadi harus bener-bener semangat nggak pakai nanny meski anak udah mulai gede dan berat untuk digendong. Rencananya mau ke Berlin, ke Swiss, Praha," tandas Titi bersemangat.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING