3 Film Drama Keluarga Yang Bikin Mewek Sukses Duduki Box Office

Senin, 09 November 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
3 Film Drama Keluarga Yang Bikin Mewek Sukses Duduki Box Office 3 film drama terlaris minggu ini/©Istimewa
Kapanlagi.com - Sejak akhir Oktober lalu, bioskop-bioskop Indonesia dipenuhi dengan beberapa film drama, baik religi maupun adaptasi. Minggu lalu, drama religi AIR MATA SURGA sukses menjadi yang terlaris dengan perolehan 148.884 penonton.

Dilansir filmindonesia.or.id, minggu ini drama yang menceritakan kisah rumah tangga Dewi Sandra dan Richard Kevin yang penuh rintangan sukses menambah sekitar 123.718 penonton. Jumlah cukup fantastis ini menjadikannya belum beranjak dari posisi puncak film terlaris Indonesia minggu ini.

Di posisi kedua ada drama yang diangkat dari novel Agnes Davonar berjudul SEBUAH LAGU UNTUK TUHAN. Film drama yang dibintangi oleh Eriska Rein dan Stefan William ini mampu menarik 65.492 penonton. Kisah gadis tuna rungu yang menjalin cinta dengan seorang musisi ganteng, rupanya mengundang perhatian banyak moviegoers. Entah karena endingnya yang mengharu biru atau karena pesona karya Agnes Davonar.

3 film drama menguras air mata ini jadi yang terlaris/©filmindonesia.or.id3 film drama menguras air mata ini jadi yang terlaris/©filmindonesia.or.id

Selanjutnya, masih dari genre drama yang diadaptasi dari novel, ada kisah cinta tragis Fedi Nuril dan Kelly Tandiono. Berjudul AYAH MENYAYANGI TANPA AKHIR, film ini diangkat dari novel Kirana Kejora dan berhasil meraih 33.524 penonton.

AYAH MENYAYANGI TANPA AKHIR bercerita tentang Arjuna atau Juna (Fedi Nuril), keturunan ningrat Jawa, jatuh cinta pada gadis Jepang, Keisha (Kelly Tandiono). Ia harus berjuang keras agar cintanya disetujui oleh pihak keluarga. Ketika Keisha melahirkan putra pertama mereka, Mada, Juna harus merelakannya pergi untuk selamanya.

Nggak cuma itu, Juna juga harus mempersiapkan hatinya untuk kehilangan lagi karena putra semata wayangnya, buah hatinya dengan mendiang Keisha divonis menderita penyakit mematikan. Rupanya tiga film terlaris minggu ini punya kesamaan, ketika salah satu utamanya didera penyakit mematikan, baik Fisha (Dewi Sandra), Angel (Eriska Rein) dan Mada (Naufal Azhar). Jadi, kalian sudah nonton tiga-tiganya?

(fil/tch)


REKOMENDASI
TRENDING