4 Film Tanah Air Tampil di 'Korean Indonesia Film Festival 2015'

Kamis, 22 Oktober 2015 17:52 Penulis: Natanael Sepaya
4 Film Tanah Air Tampil di 'Korean Indonesia Film Festival 2015' KIFF 2015 © cgvblitz.com
Kapanlagi.com - Memang sampai sekarang tren dunia perfilman sampai saat ini masih menyorot dari industri Hollywood. Hanya saja, bukan berarti industri film seperti di Asia tidak memiliki kualitas untuk bersaing di pentas internasional.

Kembali dihelat setelah sukses digelar pada tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Korean Indonesia Film Festival 2015 akan kembali digelar. Acara yang merupakan hasil kerjasama antara Pusat Kebudayaan Republik Korea dengan CGV Blitz ini siap memutarkan sederet film terbaiknya.

Yap, mulai dari film yang banyak membahas tentang musik K-Pop dari SM Town, sampai sederet film Korea yang juga tampil di sejumlah festival film bergengsi di luar kawasan Asia. Sebut saja film-film seperti ACCIDENTAL DETECTIVE, TWENTY, SET ME FREE, COLLECTIVE INVENTION, PERFECT PROPOSAL, hingga ODE TO MY FATHER dan sederet film lainnya.

Korean Indonesia Film Festival 2015 bakal memuaskan rasa penasaran kamu dengan film-film seru Korea dan Indonesia! © cgvblitz.comKorean Indonesia Film Festival 2015 bakal memuaskan rasa penasaran kamu dengan film-film seru Korea dan Indonesia! © cgvblitz.com

Tidak mau kalah, ada 4 film Indonesia juga yang siap ditayangkan di event akbar ini. Seperti FILOSOFI KOPI, SURGA YANG TAK DIRINDUKAN, BIJI KOPI INDONESIA, dan film besutan Anggy Umbara, TIGA.

Lebih jauh, seperti yang dilansir dari Muvila.com, Korean Indonesia Film Festival 2015 juga akan memutarkan 1 film surprise yang judulnya masih dirahasiakan sampai saat ini. Total, akan ada 16 film Korea, 4 film Indonesia, dan 1 film surprise yang membuatnya genap berjumlah 21 film.

Korean Indonesia Film Festival 2015 sendiri akan berlangsung mulai dari 28 Oktober sampai 1 November mendatang. So, untuk kamu yang penasaran dan ingin mencari tahu jadwal lengkap pemutaran film-film ini, langsung saja cek ke sini ya KLovers. :)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING