4 Film Terbaru Reza Rahadian, Intip Yuk

Kamis, 15 Mei 2014 13:51 Penulis: Mahardi Eka
4 Film Terbaru Reza Rahadian, Intip Yuk dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Karir aktor Reza Rahadian di kancah perfilman Indonesia semakin melesat bak roket. Tahun ini saja, dirinya bersiap merilis kurang lebih empat film layar lebar dengan genre dan karakterisasi peran yang berbeda-beda. Bagi aktor pemenang Pemeran Utama Pria Terbaik Piala Citra 2013 ini, hal tersebut tentu tak menjadi halangan besar.

"Tahun ini ada empat film aku tayang. Selain KETIKA TUHAN JATUH CINTA, JEJAK DEDARI, PENDEKAR TONGKAT EMAS dan YASMIN yang syuting di Brunei," ungkapnya saat ditemui di studio dubbing, kawasan Tebet, beberapa waktu lalu. Film seperti apa saja yang dimainkannya?

Film pertama berjudul JEJAK DEDARI. Karya terbaru sutradara Erwin Arnada yang bersetting di Bali ini akan dibintangi pula oleh Christine Hakim dan Andania Suri. JEJAK DEDARI mengangkat kisah tiga wanita dengan karmanya masing-masing. Mengulang sukses RUMAH DI SERIBU OMBAK, Erwin memilih Singaraja sebagai lokasinya.

Christine Hakim jadi nilai plus film ini.Christine Hakim jadi nilai plus film ini.


Lalu ada film PENDEKAR TONGKAT EMAS yang diarahkan oleh Riri Riza. Dalam filmnya kali ini, Reza beradu akting dengan Nicolas Saputra, Christine Hakim, dan Tara Basro dan melakukan syutingnya di Sumba. Film yang rencananya dirilis Desember 2014 ini bakal mengangkat tema silat dalam kemasan film kolosal.

Film ketiga Reza Rahadian adalah YASMIN. Syuting film satu ini dilakukan di manca negara lho, Brunei Darussalam. Reza akan berperan bersama bintang film Brunei Darussalam dan Malaysia, serta diarahkan oleh tim produksi profesional dari China, Hong Kong, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Dalam film bergenre action drama ini Reza menjadi pemeran utama pria, sedangkan pemeran utama wanita adalah aktris Brunei, Liyana Yus, yang berperan sebagai Yasmine.

Yang keempat dan yang akan tayang lebih dulu tahun ini ialah KETIKA TUHAN JATUH CINTA. "Dalam KETIKA TUHAN JATUH CINTA aku berperan sebagai Fikri dan wanita-wanita dalam hidupnya," tutupnya. Reza kembali ke akar drama religi yang memang sangat dikuasainya. Ia akan beradu akting dengan aktris-aktris cantik seperti Renata Kusmanto, Aulia Sarah, dan Enzy Storia.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING