FILM INDONESIA

5 Alasan Penting Kenapa Kamu Wajib Banget Nonton Film Milea: Suara dari Dilan

Rabu, 12 Februari 2020 21:12 Penulis: Iwan Tantomi

©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Nggak terasa sebentar lagi sudah mau Valentine saja. Satu hal yang menarik untuk dinantikan di bulan penuh cinta ini adalah film-film romansa yang mampu menghangatkan suasana bersama pasangan.

Malah kadang, ada yang bisa sampai jadi inspirasi bikin pantun untuk pacar Menariknya, ada satu film romantis Indonesia yang sudah lama ditunggu sekuel terakhirnya, apa lagi kalau bukan Milea: Suara dari Dilan.

Seperti halnya film Dilan 1990 dan Dilan 1991, film Milea: Suara dari Dilan juga diadaptasi dari trilogi novel karya Pidi Baiq bakal diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

Di film terbaru Iqbaal dan Vanesha ini, romansa antara dua anak SMA masih menjadi tema utama. Kamu pun masih bisa mendapatkan banyak inspirasi buat bikin pantun untuk pacar di Hari Valentine.

 

1. Film Milea Menurut Iqbaal Bisa Bikin Baper

Dalam kesempatan bersama redaksi KapanLagi.com, Iqbaal yang ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat pada 22 Januari 2020, menyebut jika film Milea: Suara dari Dilan bisa bikin baper.

"Sebenarnya film ketiga ini tuh menceritakan sudut pandang dari Dilan. Jadi lebih ke Dilan aja. Bukan baper lagi ya, tapi nanti tuh aku bayangin penonton pegang-pegang kursi gitu, karena gemas sambil bilang Oh My God!" ungkap Iqbaal.

2. Film Milea Berakhir Happy Ending?

Lebih lanjut Iqbaal menyebutkan jika lewat film Milea: Suara dari Dilan, penonton akan tahu kenapa Milea, kenapa geng motor, dan kenapa putus.

"Bakal nangis tapi happy ending, intinya kesimpulan dari film pertama dan keduanya," imbuh Iqbaal.

3. Film Milea Bikin Vanesha Nangis

Vanesha sempat menangis saat menyaksikan official trailer dari film Milea: Suara dari Dilan.

"Nggak tahu ya, jadi sedih aja. Antara senang dan sedih lihat ceritanya, kebawa sama alur ceritanya. Kalau nangis mungkin mereka nggak lihat kan soalnya aku nangis itu pas liat trailer di rumah," sambung Vanesha.

4. Film Milea Justru Berkisah dari Sudut Pandang Dilan

Ditemui di lokasi yang sama dengan Iqbaal, Vanesha pun membenarkan jika film Milea: Suara dari Dilan memang sepenuhnya berkisah dari sudut pandang Dilan.

"Iya semua dari sudut pandang Dilan, full ceritanya memang Suara Dari Dilan," ucap Vanesha.

5. Soundtrack Film Milea Bakal Diisi Iqbaal Ramadhan

Film Milea: Suara dari Dilan makin seru dan menarik buat ditonton, karena Iqbaal sendiri yang mengisi soundtrack-nya. Rencananya, soundtrack berjudul Kita Pernah Ada bakal dirilis lebih dulu, dan bakal menjadi single baru Iqbaal Ramadhan.

Makanya, jangan sampai ketinggalan pemutaran serentak film Milea: Suara dari Dilan di bioskop nasional pada 13 Februari 2020, KLovers.

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING