5 Film Indonesia Terbaru yang Bikin Kamu #AntiNgaret Berangkat ke Bioskop

Selasa, 13 Agustus 2019 13:00 Penulis: Wuri Anggarini
5 Film Indonesia Terbaru yang Bikin Kamu #AntiNgaret Berangkat ke Bioskop ©Shutterstock

Kapanlagi.com - Agustus bikin bahagia! Ungkapan ini sepertinya cocok banget buat para pecinta film tanah air. Pasalnya, ada sederet film yang bisa bikin kamu mondar-mandir masuk bioskop di bulan ini. Jangan lupa ajakin pacar, teman, atau saudara biar acara nonton makin seru. Buat yang ingin nonton sendiri juga nggak ada salahnya kok karena bisa jadi jadwal me time yang efektif.

Jadi, mau nonton apa bulan ini? Ini dia rekomendasi film yang dijamin bikin kamu #AntiNgaret berangkat ke bioskop!

MAHASISWI BARU

©Instagram/film_mahasiswibaru©Instagram/film_mahasiswibaru

Premis cerita film ini bisa dibilang unik banget, yaitu tentang seorang nenek yang melanjutkan ke bangku kuliah. Ternyata, menurut Toha Essa dari MNC Pictures selaku rumah produksi, film tersebut terinspirasi dari kisah nyata. Diceritakan Lastri (diperankan oleh Widyawati), memutuskan untuk melanjutkan kuliah.

Berbaur dengan teman-teman yang notabene jauh lebih muda darinya, Lastri membentuk sebuah geng yang sering bikin onar. Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini juga diperankan oleh Mikha Tambayong, Morgan Oey, Sonia Alyssa, dan Umay Shahab sudah dirilis di bioskop pada 8 Agustus 2019 lalu.

BUMI MANUSIA

©Instagram/falconpictures_©Instagram/falconpictures_

Siapa yang sudah menantikan akting Iqbaal Ramadhan dalam film BUMI MANUSIA? Diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Pramoedya Ananta Toer, film ini menjadi salah satu yang paling ditunggu moviegoers tanah air. Garapan sutradara top Hanung Bramantyo ini bisa kamu tonton di bioskop mulai 15 Agustus 2019. Selain Iqbaal, nama lain yang menghiasi BUMI MANUSIA antara lain Mawar Eva de Jongh, Ine Febriyanti, Giorgino Abraham, hingga Donny Damara

PERBURUAN

©Instagram/falconpictures_©Instagram/falconpictures_

Film ini juga diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer dengan judul yang sama. PERBURUAN menceritakan tentang pencarian seorang mantan tentara PETA bernama Hardo (diperankan oleh Adipati Dolken) setelah kekalahannya melawan Nippon. Perjuangan untuk melawan penjajahan Jepang berbanding lurus dengan pengkhianatan yang diterima Hardo dari orang-orang terdekatnya. Disutradarai oleh Richard Oh, film ini juga diperankan oleh Ayushita, Ernest Samudra, Michael Kho, Egy Fedli, dan masih banyak lagi.

GUNDALA

©Instagram/gundalaofficial©Instagram/gundalaofficial

Ini dia salah satu film Indonesia yang paling ditunggu karena mengangkat tema karakter superhero asli tanah air, yaitu Gundala Putra Petir. Disutradarai Joko Anwar, film ini rencananya akan rilis pada 29 Agustus 2019. Diperankan oleh Abimana Aryasatya, Bront Palarae, Tara Basro, hingga Rio Dewanto. Tahu nggak, film ini bahkan sudah mendapat prestasi sebelum resmi dirilis, karena masuk dalam lineup film yang akan diputar dalam Toronto International Film Festival (TIFF) 2019. Wah, menarik buat ditunggu, bukan?

TWIVORTIARE

©Instagram/twivortiarefilm©Instagram/twivortiarefilm

Adaptasi novel Ika Natassa akan kembali masuk layar lebar. TWIVORTIARE bakal tayang di bioskop tanah air mulai 29 Agustus 2019. Film yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Raihaanun ini mengisahkan drama kehidupan pasangan suami istri muda, yaitu Beno yang berprofesi sebagai dokter bedah dan Alexandra yang juga seorang wanita karier. Kesibukan menggoyahkan rumah tangga mereka yang kemudian berujung perceraian. Siap-siap dibikin baper, ya!

Itu tadi 5 film Indonesia terbaru yang siap menghiasi bioskopmu di bulan ini. Biar nontonnya makin seru, pastiin kamu #AntiNgaret berangkat ke bioskop. Ditemani GrabBike, dijamin perjalanan kamu bakal #AntiNgaret karena armada GrabBike akan mengantar dan menjemput kamu secara on time.

Dalam rangka mendukung kamu yang ingin mengejar berbagai hal yang berarti dalam hidup tanpa ngaret, GrabBike meluncurkan kampanye #AntiNgaret. Lewat berbagai fitur istimewa, perjalananmu dijamin nggak ngaret lagi. Seperti keberadaan lebih dari 5 juta titik jemput yang memudahkan pengguna dan driver bertemu dan Venues sebagai panduan visual menuju titik jemput terdekat.

Ada juga fitur Saved Places yang dapat menyimpan alamat yang sering kamu kunjungi, seperti sekolah, kantor, kampus, rumah, agar pemesanan bisa lebih cepat. Nikmati juga layanan GrabNow yang membantu kamu mendapatkan driver lebih cepat. Tinggal dekati driver GrabBike yang sedang tidak mengantarkan penumpang, masukkan 4 kode dari aplikasi Grab milik driver, kamu bisa langsung berangkat deh.

Jangan lewatkan juga promo spesial dari GrabBike buat para pejuang #AntiNgaret. Cari tahu lebih lanjut di Instagram @GrabID.

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING