FILM INDONESIA

6 Rekomendasi Film 2014 Terlaris dan Paling Banyak Ditonton, Jadi Hits di Masanya

Selasa, 29 November 2022 11:22

Rekomendasi Film 2014 Terlaris (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Sederet rekomendasi film 2014 berhasil mencetak rating tinggi hingga jadi yang terlaris ditonton. Mulai dari film Indonesia hingga Hollywood, film 2014 tersebut wajib banget ditonton minimal sekali seumur hidup.

Ada beragam rekomendasi film 2014 yang pernah jadi fenomenal di masanya. Bukan saja karena alur cerita yang seru, melainkan juga beberapa di antaranya merupakan sekuel lanjutan dari film terpopuler sebelumnya.

Oleh karena itu, beberapa film 2014 merupakan sekuel lanjutan sebagai berikut cukup dinantikan para penggemarnya. Berikut ini 6 judul rekomendasi film 2014 terlaris? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

1. COMIC 8

Rekomendasi film 2014 Indonesia terlaris salah satunya adalah COMIC 8. Film Indonesia ini mengangkat genre komedi, aksi dan kejahatan yang berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, alur ceritanya cukup menarik hingga mampu masuk dalam jajaran film terlaris di tahun 2014.

Menurut data, film COMIC 8 berhasil meraih jumlah penonton mencapai 1,6 juta lebih. Sebuah pencapaian luar biasa dan paling tinggi di antara jajaran film lainnya tahun 2014 silam. Sementara, sinopsis COMIC 8 mengisahkan tentang sekelompok orang yang menjadi perampok sebuah bank. Para perampok ini menyandera sejumlah orang hingga harus membuat polisi berusaha tunduk mengikuti kemauan perampok.

Uniknya, para perampok tersebut berbeda dari perampok kebanyakan yang menyeramkan. Karena ada banyak kejadian kocak justru terjadi saat mereka melancarkan aksi merampok bank. Di akhir film, ada plot twist tidak terduga yang bakalan membuat kalian tak membayangkan sebelumnya.

2. THE RAID 2: BERANDAL

Rekomendasi film 2014 Indonesia yang juga terlaris berikutnya adalah THE RAID 2: BERANDAL. Film Indonesia ini berhasil mencetak jumlah penonton cukup tinggi mencapai 1,4 juta lebih. Meskipun menduduki posisi kedua sebagai film terlaris di tahun 2014, namun THE RAID 2: BERANDAL juga cukup fenomenal.

Karena film ini vibesnya memang hampir mirip selayaknya film aksi Hollywood. Diperankan oleh Iko Uwais, Julie Estelle, Arifin Putra, Donny Alamsyah dan lainnya, THE RAID 2: BERANDAL mengisahkan tentang kelanjutan kisah Rama yang menjadi pasukan khusus. Ia punya misi untuk mencari tahu informasi terkait keterlibatan sejumlah anggota polisi korupsi hingga penguasa korup lainnya dengan kelompok Bangun. Bersamaan dengan itu, Rama juga hendak melakukan pembalasan dendam. Tertarik nonton?

3. GUARDIANS OF THE GALAXY

GUARDIANS OF THE GALAXY juga termasuk rekomendasi film 2014 terlaris yang sayang kalian lewatkan. Film Hollywood besutan Marvel satu ini berhasil menyita perhatian penonton lewat alurnya yang sangat seru. Mengangkat genre aksi, petualangan dan komedi, GUARDIANS OF THE GALAXY mengisahkan tentang Peter Quill yang mengambil orb paling diinginkan Ronan.

Orb tersebut sangatlah berharga hingga membuat Peter harus bersiap menghadapi Ronan yang mulai mengejarnya. Sampai akhirnya, Peter bertemu sejumlah orang yang kemudian membentuk tim khusus untuk melindungi orb dari Ronan. Hal ini dilakukan agar Ronan tidak menyalahgunakan kekuatan dari orb demi keseimbangan semesta. Mau tahu bagaimana aksi para Guardians Of The Galaxy? Kalian bisa menyaksikannya di sejumlah platform streaming.

4. TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION

Rekomendasi film 2014 terlaris Hollywood berikutnya adalah TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION. Film ini merupakan sekuel dari film Transformers. Film ini mengisahkan tentang Optimus Prime yang berusaha melindungi bumi. Bersamaan dengan itu, ia harus dihadapkan dengan musuhnya yakni Megatron.

Bekerja sama dengan manusia, Optimus Prime untuk melindungi keamanan di bumi. Sayangnya misinya tersebut tidaklah mudah, ketika para autobots justru hendak diburu beberapa pihak dan dimusnahkan. Sebelumnya, Optimus Prime ditemukan oleh Cade Cager seorang peneliti yang tak mengetahui bahwa truk tersebut ternyata adalah robot alien. Ia bersama autobots tersisa mencoba berbagai cara mengalahkan para musuh.

5. MALEFICENT

Rekomendasi film 2014 yang juga terlaris adalah MALEFICENT. Film ini diperankan oleh Angelina Jolie yang mana cukup populer. Mengangkat genre fantasi, petualangan dan keluarga, film MALEFICENT wajib banget masuk wishlist tontonan kalian.

Sinopsis MALEFICENT berkisah mengenai peri bernama Maleficent berusaha membalas dendam pada pria yang sudah mengkhianatinya. Stefan, berhasil menjadi bagian anggota kerajaan usai diangkat sebagai menantu Raja. Ia dan sang istri punya anak bernama Aurora. Namun, karena dendam Maleficent, Aurora diculik olehnya dan hidup jauh dari kerajaan. Bak menjadi ibu peri jahat, siapa sangka tumbuh rasa cinta dari Maleficent pada anak Stefan layaknya ibu kandung. Sayangnya, Maleficent sudah memberinya kutukan di usia menginjak 16 tahun. Tertarik nonton?

6. HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 2

HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 2 juga termasuk rekomendasi film 2014 terlaris dan populer. Film ini mengangkat genre animasi, aksi dan petualangan. Kesuksesan film HOW TO TRAIN YOUR DRAGON pertama juga mengantarkan film keduanya ini tak kalah sukses. Di mana, sinopsis HOW TO TRAIN YOUR DRAGON 2 berkisah tentang petualangan Hiccup dan Toothless mencoba memetakan wilayahnya sendiri dan menemukan banyak hal tidak terduga.

Salah satunya niat jahat Drago Bludvist yang berusaha menangkap Naga milik Hiccup. Di perjalanan melawan Drago, Hiccup justru bertemu sosok wanita yang berharga dalam hidupnya tidak lain adalah sang ibu. Pertempuran terjadi antara pasukan Drago dan Hiccup yang juga dibantu sang ibu serta Stoick. Pertempuran besar tersebut sampai membuat Stoick terbunuh. Namun, semua belum berakhir, Hiccup berusaha mengalahkan pasukan Drago dengan kekuatan yang tersisa. Tertarik nonton?

Itulah rekomendasi film 2014 terlaris dan wajib banget ditonton. Selamat menonton KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING