FILM INDONESIA

6 Rekomendasi Film Indonesia di Aplikasi Vidio yang Seru untuk Ditonton, dari Komedi sampai Romantis

Jum'at, 26 Agustus 2022 11:22

Rekomendasi Film Indonesia di Aplikasi Vidio (credit: imdb)

Kapanlagi.com - Siapa yang tak suka nonton film? Aktivitas yang satu ini sangat menyenangkan dan cocok dilakukan di waktu senggang. Apalagi saat ini, nonton film jadi lebih mudah dan praktis berkat adanya aplikasi yang menyediakan layanan streaming seperti Vidio. Lewat aplikasi Vidio kalian bisa menonton berbagai film Indonesia yang seru. Pasalnya, ada beberapa rekomendasi film Indonesia di aplikasi Vidio yang sayang jika dilewatkan.

Dibandingkan aplikasi streaming lainnya, Vidio memang terbilang banyak menyediakan tontonan berupa film Indonesia. Tak hanya film-film terbaru, kalian juga bisa menemukan film Indonesia terbaik beberapa tahun yang lalu. Sehingga, kalian bisa menonton kembali film-film Indonesia lawas terbaik kesayangan kalian. Penasaran, apa saja rekomendasi film Indonesia di aplikasi Vidio?

Untuk mengetahuinya, langsung saja intip dan simak daftar rekomendasi film Indonesia di aplikasi Vidio berikut ini.

1. GURU-GURU GOKIL

GURU-GURU GOKIL menjadi salah satu rekomendasi film di aplikasi Vidio yang tidak boleh dilewatkan. Film yang pertama tayang pada 2020 lalu ini, mempunyai genre komedi dengan cerita lucu yang menggelitik. Sesuai dengan judulnya, GURU-GURU GOKIL bercerita tentang sebuah sekolah dengan guru-guru yang kerap bertingkah gokil.

GURU-GURU GOKIL mengisahkan tentang Taat Pribadi, pemuda yang berambisi menjadi kaya. Sayangnya, setiap usaha yang dilakukan Taat untuk jadi kaya raya selalu saja gagal. Sampai akhirnya, Tata Pribadi tak punya pilihan lain selain kembali ke kampung halaman dan meneruskan orangtuanya menjadi guru.

2. TEMAN TAPI MENIKAH 2

Rekomendasi film Indonesia di aplikasi Vidio yang selanjutnya adalah TEMAN TAPI MENIKAH 2. Film satu ini merupakan kelanjutan film pertama, yang rilis pada 2018 lalu. Masih bercerita tentang perjalanan cinta Ayu dan Dito yang semakin seru dan menarik untuk diikuti.

Setelah akhirnya memutuskan menikah, pasangan yang semula adalah dua sahabat ini menemukan banyak hal-hal baru. Namun tak selamanya seru, ada juga hal-hal yang mengganjal. yang terjadi dalam rumah tangga mereka Sampai suatu ketika Ayudia hamil dan pasangan ini mulai menantikan kelahiran buah hati pertamanya. 

3. DUA GARIS BIRU

Di daftar rekomendasi film Indonesia di aplikasi Vidio yang ketiga ada film yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara yang berjudul DUA GARIS BIRU. Salah satu film populer di tahun 2019 ini banyak bercerita tentang dampak seks bebas kepada remaja.

Bima dan Dan dara harus menanggung konsekuensi dari hubungan kelewat batas yang mereka lakukan. Mereka harus rela berhenti sekolah, bekerja di usia muda demi menghidupi istri dan anak, apalagi kondisi kandungan wanita yang berusia muda cukup beresiko untuk melahirkan. Banyak pesan tersirat terkait pergaulan bebas yang disampaikan di film ini. Sebuah pesan yang harus diketahui oleh remaja di Indonesia.

4. GUNDALA

GUNDALA merupakan salah satu film super hero pertama di Indonesia. Film ini merupakan bagian dari Bumilangit Universe. GUNDALA adalah adaptasi dari karakter super hero di komik asli Indonesia. Film GUNDALA berkisah tentang Sancaka seorang anak sebatang kara yang kemudian tumbuh jadi pemuda gagah pemberani. Kemudian, mendapatkan kekuatan untuk menghadapi kejahatan yang merajalela di kota tempatnya tinggal.

Tak kalah dengan film super hero luar negeri, GUNDALA juga menghadirkan aksi yang menegangkan dan heroik, tentu GUNDALA akan sangat cocok kalian tonton bersama keluarga. Apalagi, jika di keluarga kalian terdapat anak-anak penggemar film super hero. 

5. KELUARGA CEMARA

Rekomendasi film Indonesia di aplikasi Vidio yang kelima adalah KELUARGA CEMARA. Siapa yang tak tahu film yang satu ini? Sebuah film drama keluarga yang diadaptasi dari sinetron yang sempat hits di tahun 90-an.

Film KELUARGA CEMARA mengisahkan tentang sebuah keluarga harmonis yang diterpa cobaan berat. Kehidupannya berubah drastis setelah sang ayah mengalami penipuan. Akibatnya, keluarga tersebut kini harus beradaptasi dengan hidup yang serba kekurangan.

KELUARGA CEMARA jadi film yang memberikan pelajaran hidup berharga. Daru film ini kita bisa belajar arti bersyukur, hingga cara menjaga hubungan dalam sebuah keluarga. 

6. WEDDING AGREEMENT

Rekomendasi film Indonesia di aplikasi Vidio yang keenam sekaligus terakhir adalah WEDDING AGREEMENT. Film yang dibintangi Indah Permatasari dan Refal Hady ini bercerita tentang perjodohan. Bian (Refal Hady) yang mempunyai sifat dingin dan acuh dijodohkan dengan Tary (Indah Permatasari). Setelah menikah pun, Bian bersikap dingin pada Tary.

Namun, Tary berusaha keras untuk meluluhkan hati suaminya. Lambat laun, kegigihan Tary pun terbukti. Bian perlahan luluh dan mulai membuka hatinya untuk Tary. Alhasil, kisah cinta perjodohan yang semula bertepuk sebelah tangan pun jadi kisah cinta yang bikin penonton baper.

Itulah beberapa rekomendasi film Indonesia di aplikasi Vidio. Selamat menonton!

REKOMENDASI
TRENDING