FILM INDONESIA

6 Rekomendasi Film Mikha Tambayong Terseru dan Terbaik, Ada Beragam Genre

Selasa, 09 Agustus 2022 12:44

Rekomendasi Film Mikha Tambayong (credit: imdb)

Kapanlagi.com - Cantik dan berbakat itulah dua kata yang tepat untuk menggambarkan Mikha Tambayong. Bagaimana tidak, seleb berdarah Manado ini mempunyai bakat akting dan juga menyanyi yang cukup mumpuni. Dalam dunia akting, Mikha Tambayong diketahui telah membintangi sejumlah judul film. Hingga kini, rekomendasi film Mikha Tambayong masih banyak dicari terutama oleh para penggemar.

Di setiap film yang dibintanginya, Mikha Tambayong selalu berhasil menunjukkan kualitas akting yang dia punya. Dari banyaknya genre film, Mikha cukup sering bermain di film drama romantis. Lewat akting memukau yang dia tunjukkan, Mikha selalu berhasil bikin baper para penonton. Namun tak saja drama romantis, rekomendasi film Mikha Tambayong juga terdiri atas berbagai genre lain yang tak kalah seru untuk disimak.

Penasaran, apa saja rekomendasi film Mikha Tambayong yang seru? Untuk mengetahuinya, langsung saja simak daftar dan ulasan singkatnya berikut ini berikut ini.

1. CHECK IN BANGKOK (2015)

CHECK IN BANGKOK merupakan rekomendasi film Mikha Tambayong yang dirilis pada 2015 silam. Film ini bergenre romance dengan kisah cinta yang terbilang ringan sehingga cocok ditonton oleh para remaja. Sesuai dengan judulnya, CHECK IN BANGKOK menggunakan kota Bangkok Thailand sebagai latar tempat penceritaannya.

Secara garis besar CHECK IN BANGKOK mengisahkan tentang cinta segitiga. Cerita bermula saat Renata karakter yang diperankan Mikha Tambayong ditemani sepupunya pergi ke Bangkok, untuk berikan kejutan ulang tahun sang kekasih. Sayangnya di Bangkok, Renata harus menelan pil pahit lantaran mendapati sang pacar berselingkuh. Di waktu bersamaan, Renata juga bertemu Don, seorang laki-laki yang akhirnya membuatnya bahagia.

2. PROMISE (2016)

Rekomendasi film Mikha Tambayong yang kedua masih bergenre drama romantis. Film tersebut adalah PROMISE yang rilis 2016. Film ini bercerita tentang seorang pria lugu bernama Rahman yang bersahabat dengan Aji yang merupakan playboy. Aji merasa kehidupan Rahman begitu monoton, sehingga dia ingin mengubah sahabatnya itu jadi seperti dirinya.

Rahman berubah menjadi seperti Aji. Namun ternyata itu justru membuat hubungan Rahman dengan orangtuanya dan juga Aji jadi merenggang. Rahman kemudian melanjutkan hidupnya dengan kuliah di Milan. Di sanalah, dia bertemu dua orang wanita yang terlibat love interest dengannya. Sementara, di pesantren sang ayah, sejatinya Rahman telah mengikat janji pada seorang gadis lain.

3. CRITICAL ELEVEN (2017)

Selanjutnya di rekomendasi film Mikha Tambayong, ada film berjudul CRITICAL ELEVEN. Saat dirilis pada 2017 silam, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini jadi salah yang terpopuler sekaligus terlaris. Di film ini, Mikha Tambayong memang bukan pemeran utama, namun kehadiran Mikha memerankan salah satu karakter pendukung terbukti telah membawa warna tersendiri.

CRITICAL ELEVEN bercerita tentang hubungan rumit dalam rumah tangga Ale dan Anya. Keduanya, pertama kali bertemu di atas pesawat dalam perjalanan menuju Sidney. Merasa cocok, keduanya lantas dekat kemudian menikah. Sayangnya, kecocokan di awal bukan jaminan dari pernikahan yang akan berjalan mulus. Banyak hal terjadi di rumah tangga keduanya.

4. BELOK KANAN BARCELONA (2018)

BELOK KANAN BARCELONA (2018) menjadi rekomendasi film Mikha Tambayong yang selanjutnya. Di film ini, Mikha Tambayong kembali didaulat jadi salah satu pemeran utamanya. Film dengan genre komedi romantis ini mempunyai cerita yang segar dan manis. Sehingga cocok untuk ditonton siapa saja dan kapan saja.

BELOK KANAN BARCELONA berkisah tentang persahabatan empat orang sahabat, dua laki-laki dan dua perempuan yang sudah berjalan sejak kecil. Tanpa disangka dan diduga, ternyata mereka memendam perasaan satu sama lain. Namun tak saja soal cinta yang terpendam, dan kisah klasik sahabat jadi cinta, BELOK KANAN BARCELONA juga mengisahkan tentang perjuangan para tokohnya dalam mengejar impian.

5. BUFFALO BOYS (2018)

Jika kalian cari rekomendasi film Mikha Tambayong selain genre drama romantis, BUFFALO BOYS bisa jadi jawabannya. Pasalnya, mempunyai genre action dengan latar belakang sejarah pada masa penjajahan BUFFALO BOYS sempat jadi sorotan lantaran menghadirkan sejumlah nama aktor besar. Secara teknis produksi film BUFFALO BOYS juga sangat diunggulkan.

Secara garis besar, BUFFALO BOYS (2018) bercerita tentang sebuah balas dendam yang dilakukan dua orang anak atas kematian orangtuanya. Ayah kedua anak itu meninggal di tangan seorang penjajah. Setelah ayah mereka meninggal, keduanya pergi ke Amerika dan tumbuh besar di sana sebagai seorang koboi. Keduanya kembali ke Indonesia untuk menuntaskan dendam. Namun, saat kembali ternyata penjajah yang jadi target telah jadi sosok yang sangat berkuasa.

6. MAHASISWA BARU (2019)

Rekomendasi film Mikha Tambayong yang keenam sekaligus terakhir adalah MAHASISWA BARU. Film yang dirilis pada 2019 ini mempunyai genre komedi. Humor-humor yang disuguhkan begitu segar sehingga bakal mengundang tawa penonton. Apalagi, film ini mengangkat tema yang cukup unik yaitu tentang Gap Generation.

MAHASISWA BARU bercerita tentang penerimaan mahasiswa angkatan baru di sebuah universitas. Di antara banyaknya mahasiswa baru, muncul seorang mahasiswi bernama Lastri yang sudah berusia lanjut. Keberadaan Lastri otomatis mencuri perhatian. Terlebih, Lastri kemudian bergabung dengan geng sesama anak baru yang seru dan rame.

Itulah di antaranya beberapa rekomendasi film Mikha Tambayong. Selamat menonton!

(kpl/gen/psp)

REKOMENDASI
TRENDING