7 Alasan Kenapa Raditya Dika Baper Dengan Film Barunya 'HANGOUT'

Kamis, 17 November 2016 07:52 Penulis: Guntur Merdekawan
7 Alasan Kenapa Raditya Dika Baper Dengan Film Barunya 'HANGOUT' Raditya Dika © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah melewati proses dua tahun, film baru Raditya Dika yang bertajuk HANGOUT siap meluncur di pasaran. Berbeda dengan karya sebelumnya yang kebanyakan bergenre komedi cinta, kali ini Dika coba bermain-main di ranah thriller komedi.

Saat pertama kali tercetus ide membuat film ini, Dika mengaku sedang berada dalam tahap bosan berada di project yang monoton. Tak heran begitu melihat hasil akhir HANGOUT, pria berusia 31 tahun ini langsung baper alias bawa perasaan.

"Film ini merupakan perjalanan panjang saya keluar dari zona nyaman. Saya yang biasanya ngedit film di studio, sampai pilih ngedit di rumah karena saya cinta project ini. Saya ajak editornya nginep di rumah karena saya pengin lihat potongan demi potongan framenya," kata Dika ditemui di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11).

Radit merasa tertantang garap film barunya, 'HANGOUT' © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRadit merasa tertantang garap film barunya, 'HANGOUT' © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Selain itu, ada tujuh alasan yang membuat produksi teranyar Rapi Films satu ini begitu Dika cintai. Apa saja? "Gue nggak pernah bikin film yang pemeran utamanya sembilan orang. Gue nggak pernah bikin film pembunuhan. Gue bahkan nggak pernah ngasih lihat darah di film-film sebelumnya," ungkap dia.

Pria berkacamata ini kemudian menambahkan. "Film ini nggak ada percintaannya dan gue nggak pernah bikin film tanpa cerita cinta. Gue nggak pernah bikin film belum ada dialog satu minggu sebelum syuting. Gue nggak pernah ganti ending di lapangan sementara di film ini kayak gitu. Dan terakhir, gue nggak pernah syuting di hutan. Justru karena keluar dari zona nyaman, pas selesai film ini rasanya puas banget," tandas Dika.

HANGOUT dibintangi oleh sederet artis tenar yang memerankan diri mereka sendiri dimulai dari Mathias Muchus, Surya Saputra, Titi Kamal sampai Prilly Latuconsina. Filmnya sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop mulai 22 Desember 2016 mendatang. Dont miiss it!

(kpl/abs/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING