FILM INDONESIA

7 Web Series Ini Buktikan Prilly Latuconsina Tak Hanya Cantik tapi Juga Berbakat, dari Genre Drama hingga Komedi!

Senin, 29 Agustus 2022 21:10 Penulis: Editor KapanLagi.com

Webseries yang diperankan oleh Prilly Latuconsina (credit: instagram.com/prillylatuconsina96)

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina merupakan anak sulung dari dua bersaudara, yaitu dari pasangan Rizal Latuconsina asal Ambon dan Ully Djulita asal Sunda. Ia memiliki seorang adik laki-laki bernama Raja Latuconsina. Wanita berusia 26 tahun ini adalah aktris, pemeran film, presenter, penyanyi, model, pengusaha, dan juga aktivis.

Prilly mengawali debutnya dalam berakting dengan berperan sebagai Molly di sinetron GERHANA JADI 2 yang dirilis pada tahun 2010. Namanya mulai dikenal ketika memerankan tokoh Yumi dalam sinetron HANYA KAMU selama dua musim pada tahun 2012 dan 2013.

Prilly mulai berada di puncak popularitas ketika ia sukses memerankan karakter Sisi dalam sinetron GANTENG – GANTENG SERIGALA yang diproduksi oleh Amanah Surga Productions dan ditayangkan di SCTV pada tahun 2014 sampai dengan 2015. Berkat perannya tersebut, Prilly sering dapat tawaran job berakting, mulai dari sinetron, web series, hingga film.

Ini dia beberapa web series yang diperankan Prilly Latuconsina mulai dari genre drama hingga komedi. Penasaran ada apa saja? Check this out!

1. GET MARRIED

GET MARRIED merupakan serial web produksi Starvision Plus yang ditayangkan pada tahun 2020. Serial Web ini disutradarai oleh Angling Sagaran yang dikenal sebagai 'sutradaranya komedi'. Ya, salah satu film komedi yang ia sutradarai yaitu TOTAL CHAOS tahun 2017.

Series web berjudul GET MARRIED ini diperankan oleh Prilly Latuconsina, Jeff Smith, Endy Arfian, Debo Andryos, dan Ajil Ditto. Series web ini menceritakan tentang persahabatan yang memperjuangkan mimpi dengan menghadapi berbagai problema hidup. Series ini bisa kamu bisa saksikan melalui platform Vidio.

2. MY LECTURER MY HUSBAND

Serial garapan MD Pictures ini mempertemukan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina sebagai dua pemeran utama. Kisahnya diangkat dari novel berjudul sama karya Gitlicious, sementara filmnya disutradarai oleh Monty Tiwa.

Drama MY LECTURER MY HUSBAND ini, berkisah tentang seorang mahasiswi bernama Inggit (Prilly Latuconsina) dengan dosennya (Reza Rahadian) yang bernama Arya.

Film ini terbilang cukup sukses di Indonesia. Bukan karena para pemainnya yang merupakan para artis dan aktor papan atas, namun juga memiliki alur cerita yang bagus. Selain itu, film ini juga mendapatkan banyak komentar yang positif, dari para viewers-nya.

3. HARI INI KENAPA, NAIRA?

Prilly Latuconsina kembali beraksi dalam serial web produksi Sinemaku Pictures berjudul HARI INI KENAPA, NAIRA?. Umay Shahab selaku sutradara sengaja mengangkat cerita tentang perbedaan agama karena banyak orang yang mengalaminya di kehidupan nyata. Pemirsa akan terikat secara emosional dengan cerita yang disuguhkan HARI INI KENAPA, NAIRA?

Serial web ini menceritakan kisah cinta beda keyakinan antara Naira (Prilly Latuconsina) dan Adrian (Bryan Domani). Mereka dihadapkan pada pilihan antara melanjutkan hubungan atau putus karena perbedaan agama yang mereka yakini.

Jajaran artis ternama juga meramaikan HARI INI KENAPA, NAIRA? sebagai pemeran pendukung, mulai dari Raim Laode, Santana Sartana, Mike Lucock hingga Unique Priscilla. Mereka menunjukkan penampilan yang memukau lewat peran masing-masing.

4. I LIKE YOU! I LOVE YOU?

I LIKE YOU! I LOVE YOU? Disutradarai oleh Monty Tiwa ini akan tayang dalam bentuk web series. Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Ajil Ditto, dan Irzan Faiq.

Rilis pada 25 Januari 2021 lalu, I LIKE YOU! I LOVE YOU? Menayangkan episode perdananya yang berdurasi 4 menit 11 detik dalam channel Youtube ILY Gold. Series web ini berkisah tentang Prilly Latuconsina sebagai Lily dengan karakter gadis ceria serta optimis yang tengah bingung dengan tingkah dari sabahat yang selalu ada untuknya yaitu Andi yang diperankan oleh Ajil Ditto.

Laki-laki yang pada awalnya terlihat cuek, seolah bodo amat dengan sekitarnya, tiba-tiba saja mempedulikan dan memperhatikan setiap langkah dan gerakan Lily. Berbagai macam kemungkinan terus ada dalam pikiran Lily, namun tak ada satupun yang masuk akal. Di sisi lain, ada pula kehadiran Irzaq yang membuat kedua cowok tersebut menyadari bahwa mereka telah jatuh hati pada gadis dengan senyum imut tersebut.

Apakah Irzaq akan menjadi saingan Andi? Penasaran dengan ceritanya? Saksikan seriesnya di channel Youtube ILY Gold.

5. I LOVE YOU SILLY

Series I LOVE YOU SILLY merupakan series garapan rumah produksi MVP Entertainment yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Series ini telah tayang di WeTV sejak 18 Juni 2021 lalu, dan berhasil menduduki posisi nomor 1 di aplikasi streaming online serta menjadi trending di Twitter.

Bergenre komedi romantis, Series ini menceritakan tentang seorang gadis SMA yang naif, polos, lugu, dan selalu positif thinking bernama Lily. Namun di sisi lain, ia juga sangat dimanja oleh orang tuanya dan sangat disayangi oleh teman-temannya karena sifat jujur dan memiliki vibes yang positif dan selalu mencairkan suasana.

Lily memiliki sahabat dekat yaitu Jordy yang diperankan oleh Jourdy Pranata. Jordy seperi dua kutub yang berbeda dengan Lily karena ia dikenal sebagai anak yang suka memberontak.

Tak hanya itu, Jourdy juga suka mencari masalah di sekolah, ikut geng motor, berkelahi dengan siswa sekolah lain, juga memanfaatkan Lily yang polos untuk terus bersamanya sebagai teman, memberikannya kotak makan siang yang membuat teman-teman Lilly geram melihatnya.

Tak terkecuai Mira, salah satu sahabat Lily yang diperankan oleh Shenina Cinnamon akhirnya memutuskan untuk memperkenalkan Jojo (Ajil Ditto) sepupunya sendiri agar Lily tak terlalu dekat dengan tukang onar itu. Berbeda dengan Jordy, Jojo tipe cowok yang good boy, cowok yang dewasa, humoris dan perhatian. Jojo juga selalu berusaha ada untuk Lily dan tidak ingin melihat Lily menangis.

Film ini merupakan proyek yang sangat personal untuk gadis muda ini, karena sangat relate dengan cerita dan karakternya.Terlebih lagi, banyak pesan di dalam film ini yang dapat menjadi bahan perenungan. Penasaran dengan ceritanya? Saksikan serial komedi remaja ini di WeTV.

6. USTAD MILENIAL

Web series yang diperankan oleh Prilly ini merupakan web series yang bertema religi. Asal - usul web series ini muncul karena agar terdapat hiburan tontonan saat menyambut bulan ramadhan pada bulan April tahun lalu.

Dalam series tersebut, Prilly memperankan karakter yang menyebarkan inspirasi kepada warga sekitar dengan tokoh yang bernama Khadijah. Dari adanya web series ini diharapkan masyarakat bukan hanya terhibur, tetapi bisa mendapatkan inspirasi lewat web series USTAD MILENIAL ini. 

Serial ini dapat ditonton di platform YouTube WeTV Original. 

 Ditulis Oleh Ribka Felicia.

REKOMENDASI
TRENDING