FILM INDONESIA

7 Rekomendasi Film Dewasa Jadul Indonesia, Berisi Para Aktor Lawas Terkenal

Selasa, 09 Agustus 2022 11:33

Rekomendasi Film Dewasa Jadul Indonesia (Credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Meski banyak film baru yang dirilis setiap tahunnya, tak ada salahnya bagi kalian untuk menonton film jadul Indonesia. Kisah yang disajikan pun cukup beragam, salah satunya adalah film dewasa jadul yang dibintangi para aktor lawas tanah air.

Berisi kisah percintaan hingga masalah rumah tangga, film dewasa jadul Indonesia cukup menarik untuk ditonton. Bahkan, ada pula film yang menyajikan kisah horor atau pembunuhan. Tak sedikit juga cerita yang bermula dari keinginan balas dendam.

Alur dalam film dewasa jadul Indonesia juga bisa bikin penasaran. Nah, jika kalian tertarik untuk mengetahui beberapa judulnya, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. SUDAH PASTI TAHAN (1991)

SUDAH PASTI TAHAN merupakan rekomendasi film jadul Indonesia yang bercerita tentang tiga serangkai Warkop DKI, yakni Dono, Kasino, dan Indro. Kisah mereka makin seru dengan kehadiran dua perempuan bernama Linda dan Christin.

Singkat cerita, mereka datang ke sebuah pertunjukan dari wanita seksi tanpa memberitahu Linda dan Christin. Saat menonton, kalian pasti akan dibuat ngakak dengan berbagai tingkah konyol mereka.

2. BEBAS BERCINTA (1995)

Selanjutnya, ada film jadul Indonesia yang berjudul BEBAS BERCINTA. Film yang dibintangi oleh Ibra Azhari dan Inneke Koesherawati ini bercerita tentang cinta segitiga antara Selly (Inneke Koesherawati), Donny (Ibra Azhari), dan Eva (Malfin Shayna).

Suatu hari, Eva datang ke rumah Donny saat istrinya, Selly sedang sedih pasca keguguran. Sebagai teman, Eva datang untuk menghibur Selly agar tidak sedih lagi. Namun, diam-diam dia juga menyukai Donny.

3. KENIKMATAN TABU (1994)

KENIKMATAN TABU merupakan film dewasa jadul Indonesia yang mengemas kisah percintaan dan pembunuhan. Awalnya, film ini bercerita tentang kehidupan romansa Rita (Kiki Fatmala) dan Teddy (Teguh Yulianto). Keharmonisan mereka pun segera pudar setelah Teddy mengetahui bahwa ayah Rita merupakan penyebab kematian ibunya.

Masalah pelik menghampiri hubungan percintaan Rita dan Teddy saat Mona (Inneke Koesherawati) muncul di kehidupan Teddy.

4. KABUT ASMARA (1994)

Rekomendasi film jadul dewasa Indonesia selanjutnya adalah KABUT ASMARA. Film garapan sutradara Torro Margens ini bercerita tentang Andre (Hudi Prayogo) yang diselamatkan oleh keluarga Henry (Turino Djunaidy) saat ia terapung di tengah laut. Kondisinya pun memprihatinkan dan lupa ingatan.

Selanjutnya, Andre jatuh cinta dengan anak perempuan Henry, Cynthia (Kiki Fatmala). Mereka makin dekat setelah orangtua Cynthia meninggal. Sayangnya, Andre tak segera mengungkapkan isi hatinya hingga datang tetangga baru mereka bernama Toni (Mathias Agus). Toni merupakan orang yang serakah dan ingin menguasai harta Cynthia.

5. SETETES NODA MANIS (1994)

SETETES NODA MANIS merupakan film dewasa jadul Indonesia yang menceritakan kisah cinta segitiga. Kisah ini dimulai saat Dewi (Inneke Koesharawati) yang kembali bertemu dengan Edo (Reynaldi) di sebuah diskotik. Sebelumnya, Dewi tinggal selama tiga tahun di Jerman. Meski sudah tak berhubungan, ternyata Edo masih mencintai Dewi. Namun, Dewi lebih memilih Rony (Sabar P. Syarief) yang merupakan teman Edo.

Sebenarnya, Edo punya kebiasaan lebih baik, suka bangun pagi dan rajin. Sementara Rony lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berjudi, biasa bangun siang dan malas. Dewi yang jatuh cinta kepada Rony pun langsung menikah. Namun, kehidupan rumah tangganya tak bahagia.

6. MISTIK EROTIK (1996)

MISTIK EROTIK merupakan film jadul Indonesia yang menceritakan kehidupan pernikahan Sonia (Febby R. Lawrence) dan Fred (Ibra Azhari). Diceritakan bahwa perkawinan mereka terganggu karena Fred menderita sebuah masalah.

Saat mengalami masalah tersebut, Fred bertemu dengan Melva (Malfin Shayna), seorang penyanyi diskotik. Fred pun tertarik dengan Melva. Belakangan baru diketahui bahwa Melva memang berniat merusak rumah tangga Fred-Sonia dengan ilmu mistik yang dimilikinya. Melva merasa dendam pada Fred yang pernah menyakiti hati adiknya di masa lalu.

7. AIR TERJUN PENGANTIN (2009)

Sesuai judulnya, film jadul Indonesia yang dibintangi oleh Tamara Bleszynski ini bercerita tentang asal mula nama Pulau Pengantin.

Suatu hari, Tiara (Tamara Bleszynski) dan kekasihnya Lilo (Kieran Sidhu) berniat untuk berlibur ke Pulau Pengantin. Mereka juga mengajak keponakannya Mandy (Navy Rizky Tavania). Mandy pun mengajak serta teman-temannya ke pulau yang diketahui tidak berpenghuni ini.

Ada mitos menyeramkan tentang pulau ini. Dahulu, ada penduduk yang tewas terbunuh oleh seorang dukun ilmu hitam yang melakukan balas dendam atas kematian calon pengantinnya. Air terjun yang berada di pulau ini dan menjadi tujuan utama Tiara dan kawan-kawan sebenarnya adalah tempat dimana si calon pengantin tewas. Bagaimana, tertarik untuk menyaksikan film AIR TERJUN PENGANTIN ini?

Nah, KLovers, itulah beberapa rekomendasi film jadul Indonesia yang bisa coba kalian tonton.

REKOMENDASI
TRENDING