'AADC 2' Selesai Syuting di Jakarta, Dian Sastro Siap ke New York

Kamis, 03 Desember 2015 11:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'AADC 2' Selesai Syuting di Jakarta, Dian Sastro Siap ke New York Dian Sastrowardoyo - Nicholas Saputra/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - ADA APA DENGAN CINTA 2 baru saja selesai melakukan pengambilan gambarnya di lokasi kedua  yaitu Jakarta. Para pemainnya mulai dari Dian Sastrowardoyo sampai Titi Kamal mengunggah foto-foto perpisahan mereka di akun Instagram masing-masing.

Titi Kamal, pemeran Maura, sampai harus menangis tersedu ketika dirinya harus menyudahi proses syuting yang dianggapnya sangat seru dan nyaman. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, AADC 2 punya tiga lokasi syuting. Setelah Jogja dan Jakarta, maka lokasi ketiga akan bertempat di New York, Amerika Serikat. 

Namun, tidak semua cast akan ikut berangkat ke New York. Dari Instagram Titi, diketahui bahwa Maura, Milly (Sissy Priscillia), Karmen (Adinia Wirasti) dan Mamet (Dennis Adhiswara) tak akan ikut ke NY. Lalu siapa?

Lewat Instagramnya, pemeran Cinta, Dian Sastrowardoyo membocorkan bahwa setelah syuting di Jakarta, dirinya akan segera terbang ke New York. Foto bareng Mira Lesmana di jalanan sepi ibu kota, Dian terlihat sangat bahagia.

"And...IT'S A WRAAAAAAP FOR AADC2 SHOOTS IN JAKARTAAAAAAAA. Terima kasih banyak utk semua kru dan pemain film ini. Great team, great scenes, great time. I had a blast working with such passionate and professional people. Thank you, all. *pelukin satu-satu* Next stop: NYC!," tulisnya di caption foto ini.

Dian Sastro bocorkan bahwa dirinya bakal terbang ke NY. Sama siapa nih?/©instagram.com/therealdisastrDian Sastro bocorkan bahwa dirinya bakal terbang ke NY. Sama siapa nih?/©instagram.com/therealdisastr

Akankah Cinta bertemu Rangga di New York? Ataukah dirinya memang sengaja mencari Rangga setelah enam tahun putus komunikasi? Pantengin terus KapanLagi.com® untuk update terbaru AADC 2, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING