Acha Septriasa Tak Tahu Kalau 2 Film Terbarunya Tayang Bersamaan

Rabu, 06 Juli 2016 07:30 Penulis: Natanael Sepaya
Acha Septriasa Tak Tahu Kalau 2 Film Terbarunya Tayang Bersamaan Acha Septriasa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Menjelang hari raya lebaran, secara kebetulan 2 film yang dibintangi Acha Septriasa tayang secara bersamaan di tanggal 5 Juli 2016, yakni film KOALA KUMAL dan SABTU BERSAMA BAPAK. Lalu, bagaimana Acha mengatur jadwal untuk promo kedua film tersebut?

"Jalanin saja, awalnya nggak tahu juga kalau filmnya bakal tayang bersamaan. Saya merasa film yang KOALA KUMAL si Radit (Raditya Dika) juga sudah jor-joran promonya. Aku jadi bantu di SABTU BERSAMA BAPAK. Ya sehari 2 promo," katanya seraya tertawa saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan pada (5/7).

Uniknya, dalam kesempatan kali itu, tidak hanya kedua film Acha yang promo di bioskop yang sama. Tapi ada juga dua film lainnya, yakni JILBAB TRAVELER dan I LOVE YOU FROM 38.000 FEET. Lalu, bagaimana tanggapan aktris dan penyanyi cantik ini?

Sehari 2 promo, Acha Septriasa sempat tak tahu kalau 2 film terbarunya tayang bersamaan © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSehari 2 promo, Acha Septriasa sempat tak tahu kalau 2 film terbarunya tayang bersamaan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Jalanin saja ini juga bukan yang pertama kali, kembali sesuai seperti schedule-nya ternyata kalau di Jakarta ada 4 film promo di tempat (bioskop) yang sama. Apalagi kalau di Blok M sini kan banyak komunitas film yang suka nobar, ya bangga aja," jelas Acha.

Ditemui di tempat yang sama, lawan main Acha di SABTU BERSAMA BAPAK, Deva Mahenra, justru punya sedikit pandangan yang berbeda. Banyaknya film Indonesia yang terus bermunculan nyatanya membuat Deva merasa bangga dan tidak pernah menganggapnya sebagai sebuah persaingan.

"Justru senang, itu membuktikan industri perfilman Indonesia sudah bagus, berani diadu film manapun. Sineas Indonesia bangkit dan berkembang, yang jadi masalah sebagus apapun film Indonesia percuma kalau nggak ditonton. Jadi saya menghimbau kalau ngaku cinta film Indonesia ya ke bioskop, nonton," pungkas Deva.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING