FILM INDONESIA

Acha Septriasa Tampil Jadi Pocong Tanpa Pemeran Pengganti di Film MUMUN

Jum'at, 12 Agustus 2022 18:19

Acha Septriasa tampil jadi pocong di Mumun (credit: instagram,com @septriasaacha/Kapanlagi.com/Dadan Eka Permana)

Kapanlagi.com - Rumah produksi Dee Company akan merilis film terbaru berjudul MUMUN. Film bergenre horor ini disutradarai Rizal Mantovani dan diperankan artis ternama seperti Acha Septriasa, Dimas Aditya, Volland Hummongio, Bedu, Ence Bagus, dan Fajar Nugra.

Direncanakan tayang pada 1 September mendatang, Dee Company kembali menambah cuplikan adegan dalam perilisan trailer kedua dengan memperlihatkan berbagai teror dari pocong Mumun yang diperankan Acha Septriasa.

1. Tampilakan Mumun

Dalam trailer berdurasi 0,57 detik tersebut menampilkan Mumun yang menggedor-gedor pintu Husein. "Bang, ini Mumun bang," kata Mumun.

"Trailer kedua ini lebih menunjukkan bagaimana Mumun membalas dendam tanpa tanggung-tanggung. Acha juga tampil maksimal dengan menjadi pocong sungguhan. Di akhir trailer bisa dilihat bagaimana Acha tidak menggunakan pemeran pengganti," kata Dheeraj Kalwani, Produser Dee Company dalam siaran persnya.

2. Acha Posting Trailer Mumun 2

Di sisi lain, Acha juga turut mengunggah video trailer berdurasi singkat tersebut di akun Instagram miliknya. "1 September 2022 #MUMUN di bioskop seluruh Indonesia," tulisnya.

Unggahan Acha ini pun membuat pengikutnya ramai berkomentar ketakutan.

"Untung nge-post siang hari bukan malam-malam. Kalau ngepostnye malam-malam udah gue lempar nih HP," tulis Salah satu pengikutnya.

"MUMUN, Nama sederhana namun menyeramkan," tulis warganet lainnya.

3. Populer Tahun 2000-an

Film MUMUN merupakan adaptasi dari sinetron 'Jadi Pocong' yang populer pada tahun 2000-an.

Mumun diceritakan meninggal dunia lantas menjadi pocong karena Husein lupa membuka tali pocongnya. Pocong Mumun gentayangan menyebar teror menghantui warga desa. Selain itu, Mumun juga gentayangan mencari Jefri seolah ingin balas dendam.

(kpl/dan/nda)

REKOMENDASI
TRENDING