Ada di Tengah 4 Cowok Ganteng, Tatjana Saphira Sering 'Dilupakan'

Kamis, 03 Desember 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ada di Tengah 4 Cowok Ganteng, Tatjana Saphira Sering 'Dilupakan' Tatjana Saphira - Chicco Jericho - Ge Pamungkas/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tinggal menunggu hitungan hari film terbaru Tatjana Saphira yang ia bintangi bareng Chicco Jericho, Abimana Aryasatya, Arifin Putra dan Ge Pamungkas, NEGERI VAN ORANJE akan segera dirilis. Jadi satu-satunya cewek di antara empat pria ganteng ternyata nggak mudah buat kekasih Herjunot Ali ini.

Untungnya, Tatjana bukanlah cewek manja dan hal ini diakui oleh dua lawan mainnya. "Kita nggak manjain dia. Kita selalu manjain diri kita sendiri," tutur Chicco yang berperan jadi Geri saat bertandang ke kantor KapanLagi.com®, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Ge Pamungkas, pemeran Daus, juga menyatakan hal yang sama. "Dia nggak diva kok. Malah dia manjain kita hahaha.." seloroh stand up comedian ganteng ini.

Dianggap bukan cewek, Tatjana sering dilupakan/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDianggap bukan cewek, Tatjana sering dilupakan/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Saking mandirinya, kadang Tatjana sampai 'dilupakan' oleh mereka. "Kadang kita suka lupa, apalagi pas lagi ngobrol sama Arifin, kalau Tatjana ini adalah perempuan. Jadi kita ngomongin masalah cowok banget. Terus sadar, oh iya dia kan perempuan. Tatjana sih diam aja," jelas Ge.

"Ya gimana ya, cowok-cowok kalau udah ketemu pasti gila. Sampai Tatjana bilang, 'Guys, di sini ada cewek lho'," timpal Chicco. Lucunya, karakter Lintang yang diperankan Tatjana memang dianggap bukan cewek oleh empat sahabatnya ini.

Tapi meski dicuekin, Tatjana memuji bahwa mereka adalah cowok-cowok yang menyenangkan. " Actually mereka each other menyenangkan. Justru cowok-cowok ini kalo udah ketemu rusuh banget," tandasnya.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING