'ADA SURGA DI RUMAHMU', Sebuah Jawaban Untuk Tontonan Berkualitas

Selasa, 24 Maret 2015 18:52 Penulis: Risang Sudrajad
'ADA SURGA DI RUMAHMU', Sebuah Jawaban Untuk Tontonan Berkualitas Ada Surga di Rumahmu @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kurangnya tontonan yang mengangkat kisah kepedulian sosial akan sedikit terobati dengan hadirnya film ADA SURGA DI RUMAHMU. Film ini akan didominasi oleh kisah kehangatan keluarga yang telah dibungkus rapi oleh para pemerannya.

Husein Alatas yang kini sedang naik daun akan beradu akting dengan dua artis cantik indonesia dalam film ini. Dia akan menunjukkan kebolehan di depan Nina Septiani dan Zeezee Shahab yang juga merupakan pemeran utama ADA SURGA DI RUMAHMU.

Film ini merupakan sebuah bukti perdana dari kemampuan Husein berakting. tentunya sebuah perasaan bangga dan senang dirasakannya sebagai pengalaman pertama yang istimewa.

“Kesulitan terbesar saya adalah saat berbicara dalam dialek Palembang karena lahir dan besar di Jakarta,” imbuh penggemar Benyamin Sueb dan Didi Petet yang mendapat bimbingan khusus dari sang sutradara, Aditya Gumay.

Ada Surga di Rumahmu @foto: KapanLagi.com®Ada Surga di Rumahmu @foto: KapanLagi.com®

Film yang akan dirilis mulai tanggal 2 April 2015 ini juga menyuguhkan sebuah kisah romantisme yang berbeda. Hal itu pastinya yang membuat ADA SURGA DI RUMAHMU semakin ditunggu dan berbeda dari film layar lebar lain.

Pengambilan setting tempat pun dilakukan di tiga tempat yang berbeda untuk membuat film ini semakin mantap dirasakan. Palembang, Puncak dan Jakarta dipilih oleh sang kreator sebagai lokasi terbaik untuk proses pengambilan gambar.

Berbekal banyak hal keren itu, nggak salah jika ADA SURGA DI RUMAHMU menjadi salah satu tontonan terbaik yang dirilis pada bulan depan. Selain disuguhkan dengan cerita yang istimewa, kamu juga akan mendapatkan banyak pesan moral di dalam film ini.

(kpl/ami/abl)


REKOMENDASI
TRENDING