FILM INDONESIA

Ada Tim Sarah VS Tim Zaenab di 'SI DOEL THE MOVIE 2', Rano Karno: Sampai Bertengkar

Senin, 10 Juni 2019 12:21 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

© Istimewa

Kapanlagi.com - Kisah cinta Si Doel boleh dibilang kisah yang panjang dan legendaris. Bagaimana tidak, berawal dari sinetron yang disukai penonton sejak tahun 1992, hingga kini romansa antara Doel, Zaenab dan Sarah masih belum usai.

Setelah sukses dengan SI DOEL THE MOVIE yang pertama, kali ini Rano Karno luncurkan sekuelnya. Menurut Rano, ini bahkan akan berlanjut sampai jadi trilogi. Hal itu diungkap Rano dalam video Kapanlagi yang diunggah pada Sabtu (25/5) silam.

"Doel kedua, 70 persen (di) Indonesia, 30 persen di Belanda. Doel ketiga akan full 100 persen di Indonesia baru bisa bercerita secara utuh," ujar pria yang sekaligus menjadi penulis naskah dan produser film ini.

1. Tim Sarah dan Tim Zaenab

Di luar dugaan Rano, kesuksesan film pertama bikin para penonton jadi terbagi menjadi 2 tim, yakni tim Sarah dan tim Zaenab. Namun baginya itu jadi sesuatu yang menarik dan berpengaruh pada Rano yang duduk sebagai penulis naskah.

"Saya cukup terpengaruh dengan ada tim-tim ini. Si Doel ini fiktif tiba-tiba diharapkan jadi suatu realita kehidupan dimana ada kelompok Zaenab, ada kelompok Sarah. Dan ini jadi menarik bagi saya sebetulnya," ujar pria yang juga berkecimpung di dunia politik ini.

2. Sampai Bertengkar

Siapa sangka, ternyata Rano juga bersinggungan langsung para tim tersebut. Ia sampai buka kalau mereka sampai bertengkar di rumahnya.

"Kadang-kadang di rumah saya itu jam 7 sampai jam 1 berkumpulnya komunitas ini (para tim Sarah dan Zaenab). Jadi suatu saat jangan kaget kalau mereka lempar-lempar tissue, karena bertengkar, hahaha," tukas Rano sembari tergelak.

 


REKOMENDASI
TRENDING