Adaptasi Novel Tere Liye 'REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU' Siap Syuting

Jum'at, 29 Juni 2018 19:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Adaptasi Novel Tere Liye 'REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU' Siap Syuting 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' / Credit: KapanLagi - Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Sukses dengan DILAN 1990 yang meraih 6,3 juta penonton, rumah produksi MAX Pictures mempersiapkan film baru diharap bisa mendapatkan reaksi serupa. Ialah drama spiritual bertajuk REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU diadaptasi dari novel berjudul sama karya Tere Liye.

Film besutan Danial Rifki ini dibintangi oleh Arifin Putra dan Bio One memerankan tokoh Ray muda dan dewasa. Selain itu ada penampilan dari Donny Alamsyah, Ariyo Wahab, Cornelio Sunny serta selebgram Anya Geraldine.

REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU yang naskahnya ditulis oleh Titien Wattimena akan segera menjalani pengambilan gambar. Uniknya, tim produksi bakal menggunakan bantuan CGI (Computer Generated Imagery) untuk hidupkan kota fiksi sesuai apa yang tersaji dalam novelnya.

"Tanggal 5 Juli nanti kita akan mulai syuting di Semarang. Karena cerita Tere Liye imajinatif, kita membuat ulang kota itu dengan bantuan CGI," kata Danial Rifki saat gelar acara syukuran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/6).

Kru dan pemeran 'REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU' / Credit: KapanLagi - Abbas AdityaKru dan pemeran 'REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU' / Credit: KapanLagi - Abbas Aditya


Lebih lanjut, diungkap bila dalam penggarapan film ini Tere Liye terlibat sebagai suprevisi naskah. Ia memang meminta kepada produser Ody Mulya Hidayat agar penceritaan tidak lari jauh dari sumber novelnya.

"Bang Tere Liye terlibat sampai penulisan skenario, dia baca sudah sesuai sama novelnya belum. Alhamdulilah dia suka dan setiap ada update terbaru kita kabari sampai soal pemilihan pemain pun," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING