Adegan Seksi di 'DRAKULA CINTA', Nikita Mirzani Enggan Komentar

Kamis, 23 Januari 2014 18:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Adegan Seksi di 'DRAKULA CINTA', Nikita Mirzani Enggan Komentar Nikita Mirzani
Kapanlagi.com - Sensasi kembali dilakukan oleh Nikita Mirzani kala ia berperan dalam film produksi Putra Kusuma Pictures berjudul DRAKULA CINTA. Lewat horor yang rilis Kamis ini (23/1), Nikita terlihat begitu panas dan menantang bahkan dalam trailernya saja.

Nikita tampak memamerkan seluruh tato yang ada di beberapa bagian tubuhnya seperti pada bagian punggung. Ia juga melakukan adegan ciuman dengan aktor pria. Ketika dikonfirmasi, istri dari Sajad itu tak mau membahas banyak mengenai hal tersebut.

Memang, semenjak menikah, ia terlihat sangat menjaga berbagai pernyataannya di media. Nikita hanya menanggapi dengan bercanda.

"Panas karena sebelahnya orang lagi goreng telor. Sebelahnya ada topless kali," selorohnya ketika dihubungi wartawan, Kamis (23/1).

Film DRAKULA CINTA sendiri berkisah tentang pembunuhan beruntun yang dilakukan seorang drakula. Film ini digarap oleh sutradara asal Hongkong, A Leung Wong dan dibintangi oleh Nikita Mirzani, Torro Margen, Rony Dozer, Ki Kusumo, dan aktor cilik Axel Putra Kusuma.

(kpl/hen/abs)


REKOMENDASI
TRENDING