FILM INDONESIA

Adinda Thomas Akui Deg-Degan Saat Film "KKN DI DESA PENARI' Segera Tayang di Bioskop

Jum'at, 13 Mei 2022 19:02 Penulis: Dian Eka Ryanti

Instagram.com/adindathomas

Kapanlagi.com - Film KKN DI DESA PENARI sudah tembus 4,5 juta penonton setelah tayang perdana di bioskop pada 30 April 2022. Ternyata, Adinda Thomas yang memerankan karakter Widya di film yang diproduksi MD Pictures sempat merasa deg-degan ketika menjelang penayangan di bioskop.

"Iya aku bisa dibilang sama kayak netizen ‘ini kapan tayang ya?’ karena kan netizen ngetagnya ke pemain yang kami pun juga bertanya-tanya ke MD Picture ini film kapan tayang saat itu. Pas udah mau tayang, perasaan excited masyarakat pun kami rasakan juga," kata Adinda Thomas di Legenda Wisata Cibubur, belum lama ini.

Perlu diketahui, sebelum diangkat ke film layar lebar, cerita KKN DI DESA PENARI lebih dulu viral di Twitter di tahun 2019 lalu. Kebetulan, Adinda Thomas termasuk orang yang juga mengikuti alur cerita KKN DI DESA PENARI. Tak lama dari situ, ia pun langsung mendapat tawaran untuk memerankan salah satu tokoh dalam cerita itu yakni Widya.

1. Sempat Terbebani

Adinda Thomas mengaku sempat merasa terbebani ketika ditawari main film garapan sutradara Awi Suryadi tersebut. Pasalnya, cerita KKN di Desa Penari lebih dulu viral di Twitter.

"Aku juga salah satu orang yang udah baca threadnya terus tiba-tiba beberapa bulan dicalling MD untuk meranin ini, waw aku sujud syukur. Aku bener-bener gak nyangka karena pas casting aku gak ekspetasi banget, ini kan udah terkenal aku gatau berapa banyak yang dicasting," sambung Adinda Thomas.

2. Tembus 4,5 Juta Penonton

Film KKN DI DESA PENARI sudah tembus 4,5 juta penonton setelah tayang perdana di bioskop pada 30 April lalu. Dari jumlah yang sudah diraih, film yang diproduksi oleh MD Pictures ini juga pecahkan rekor sebagai film horor terlaris sepanjang masa. Sebagai pemain, Adinda Thomas merasa bersyukur film yang ia bintangi bersama Tissa Biani itu sudah ditonton jutaan penonton di bioskop.

"Parah (beban) saat casting aku ditawarin karakter Widya atau Nur, ternyata aku kepilih jadi Widya dan yang jadi Nur itu Tissa Biani. Pas aku tanya ke Tissa ternyata dia juga dapat tawaran sebagai Nur atau Widya juga baru nanti dilihat mana yang cocok," katanya.

"Sujud syukur aja bisa kayak gitu. Mudah-mudahan semua suka dengan aku memerankan karakter Widya di film KKN Di Desa Penari, semoga temen-temen Indonesia semakin mendukung film Indonesia, gak hanya film luar aja," tutup Adinda Thomas.


REKOMENDASI
TRENDING