FILM INDONESIA

Adinda Thomas Merinding Film 'KKN DI DESA PENARI' Tembus Tiga Juta Penonton dalam Waktu Sembilan Hari

Selasa, 10 Mei 2022 10:43

Adinda Thomas ©instagram.com/adindathomas

Kapanlagi.com - Film horor KKN DI DESA PENARI tembus tiga juta penonton dalam waktu sembilan hari. Tercatat, film yang diproduksi oleh MD Pictures itu sudah ditonton hingga 3.013.079 penonton di bioskop.

Sebagai pemain film KKN DI DESA PENARI, Adinda Thomas bersyukur film yang ia bintangi ditonton hingga jutaan penonton. Ia bahkan mengaku sempat merinding melihat kesuksesan film yang diangkat dari kisah viral di platform Twitter itu.

"Alhamdulillah, maju film Indonesia. Temen-temen di Indonesia yang sudah pergi ke bioskop mendukung, merinding aku pas dateng dalam tiga hari satu juga, dalam enam hari dua juta, sekarang hari ke-9 tiga juta, merinding banget ya Allah," kata Adinda Thomas di Grand Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Senin (9/5).

1. Debut Film Horor

Yang bikin Adinda Thomas bersyukur KKN DI DESA PENARI bisa tembus jutaan penonton dalam hitungan hari adalah, ini menjadi debutnya main film horor. Ia tak menyangka langsung mendapat respon positif dari para pecinta film Indonesia.

"Karena film KKN itu film horor pertama, aku jadi bener-bener merasakan pertama kali syuting dengan kondisi ketakutan yang banyak. Dengan semua scene yang cukup berat, di medan lokasi yang nggak gampang, bukan set rumah biasa. Karena kita di desa, di hutan, jadi itu proses syuting tidak mudah buat aku," katanya.

2. Butuh Persiapan 3 Bulan

Di film KKN DI DESA PENARI, Adinda Thomas berperan sebagai Widya. Ternyata, memerankan tokoh Widya tidaklah mudah. Demi mendalami peran Widya, wanita 28 tahun itu sudah mempersiapkan dari tiga bulan sebelum proses syuting berlangsung.

"Persiapannya kurang lebih tiga bulan, itu workshop ada sama ular, ada nari, ada dialek Jawa karena di situ saya juga jadi orang Jawa, sementara saya orang Sunda. Jadi memang dialeknya digembleng banget sampe syuting pun kita dikasih coach untuk menjaga dialek Jawa kita supaya baik-baik aja," katanya.

3. Kerja Keras untuk Mencapai Ekspektasi Penonton

Selama proses syuting, Adinda Thomas bersama tim benar-benar bekerja keras supaya film KKN DI DESA PENARI ini tidak membuat para penonton kecewa. Mengingat, cerita KKN DI DESA PENARI sendiri begitu viral di Twitter.

"Karena ini cerita sudah viral duluan, tentunya kita berusaha banget gimana caranya bukan saya saja, tapi semua talent yang ada di KKN. Kita berusaha bekerjasama untuk menghidupkan karakter yang supaya ekspektasi pembaca itu sampe," katanya.

4. Harapan Adinda Thomas

Lebih lanjut, Adinda Thomas juga berharap agar orang-orang yang sudah menonton film itu bisa terhibur dan terus memberikan respon positif untuk perfilman Indonesia.

"Mudah-mudahan, temen-temen terhibur, temen suka dengan Adinda memainkan karakter Widya di film KKN. Semoga temen-temen terus mendukung semua judul (film), semua proyek perfilman Indonesia supaya pergi ke bioskop," katanya.

"Supaya Indonesia yang maju, jangan film luar doang gitu harapannya kan. Dengan kayak gitu bukan baik untuk talent, buat temen-temen juga akan banyak film-film yang akan semakin maju ke depannya. Jadi makin terhibur juga," tutupnya.

Seputar KKN DI DESA PENARI:

REKOMENDASI
TRENDING