Adzana Bing Slamet: Film Horor Lebih Menantang Dari Film Drama

Rabu, 18 Februari 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Adzana Bing Slamet: Film Horor Lebih Menantang Dari Film Drama Ratna Kharisma Adzana/©Kapanlagi.com®/Agus
Kapanlagi.com - Selain Chika Jessica, putri sulung Adi Bing Slamet, Ratna Kharisma Adzana, juga bermain dalam film horor komedi GUE BUKAN POCONG. Jika Chika menjadi Pomut alias Pocong Imut, maka Adzana berperan sebagai Amelia, gadis pujaan Raka (Hardi Fadhillah).

Nggak cuma Chika yang ternyata takut sama pocong, gadis cantik 22 tahun ini juga, lho. “Sebenarnya pas sama pocong aku takut, apa lagi lihat make-up pocongnya yang bener pucat. Di bawa asik sih, malah kadang-kadang aku main sama pocongnya, becanda gitu,” ungkapnya saat ditemui tim Kapanlagi® di Gala Premiere GUE BUKAN POCONG, Hollywood XXI, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa malam (17/2).

Jika Chika sempat terkunci di dalam kamar mandi saat syuting, lain halnya dengan kekasih Rizky Alatas ini. Ia tak mengalami hal-hal aneh, walaupun ia sangat takut dengan banyaknya pocong yang berkeliaran di TPU Pondok Rangon. “Nggak ada yang aneh, cuma karena aku takut sama pocong aja. Kan banyak tuh pocongnya, takut ada salah satu yang bener,” jelasnya.

Ratna Kharisma Adara di Gala Premiere GUE BUKAN POCONG/©Kapanlagi.com®/AgusRatna Kharisma Adara di Gala Premiere GUE BUKAN POCONG/©Kapanlagi.com®/Agus

GUE BUKAN POCONG adalah film horor ketiga Adzana. Ternyata ia memang suka main film horor! “Dari awal memang pengen main horor. Menurut aku itu lebih menantang dari pada main film drama,” ucapnya. Ia juga cuek dengan titel Ratu Horor yang bakal disandangnya. “Ya emang sih ada yang bilang kok main horor terus. Tapi kalau sampai ratu horor belum kali yaa...” jelas gadis yang baru saja berulang tahun tanggal 16 Februari lalu.

KAMAR 207 (2014) dan CERMIN PENARI JAIPONG (2014) adalah dua film horor Adzana tahun lalu. Menurutnya, berperan di KAMAR 207 adalah yang paling susah dan menantang. “Bahkan aku pernah mengalami kecelakaan pas syuting film di tahun KAMAR 207,” ujarnya.

Wah, kecelakaan seperti apa sih? “Jadi ada adegan yang lumayan susah terus siku aku kebentur. Itu sakit banget kayaknya tulang bergeser gitu. Sampai-sampai seharian aku nggak bisa syuting dan nangis,” jelasnya. Kali ini nggak ada kecelakaan lagi kan, Adzana?

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING