Agustin Taidy Kerap Dipanggil Ahok Karena 'JOKOWI ADALAH KITA'

Jum'at, 31 Oktober 2014 11:51 Penulis: Mahardi Eka
Agustin Taidy Kerap Dipanggil Ahok Karena 'JOKOWI ADALAH KITA' dol. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Proses produksi sebuah film tentu berbeda dengan sinetron atau FTV karena memakan banyak bahkan ada yang sampai bertahun-tahun. Tak heran bila antar sesama pemain terkadang memiliki kedekatan lebih.

Ben Joshua contohnya yang dipasangkan dengan aktor pendatang baru Agustin Taidy dalam film JOKOWI ADALAH KITA. Karena peran Agus sebagai Ahok, Ben jadi sering memanggil pria asal Medan tersebut dengan nama karakter yang dimainkan.

"Iya, jadi kalo ketemu sering keceplosan manggil dia Ahok," aku Ben Joshua saat bertandang di kantor KapanLagi.com®, Jakarta Selatan, Rabu (29/10). Melihat trailer filmnya yang telah dirilis K2K Pictures beberapa waktu lalu, terlihat memang bahwa adegan Jokowi dan Ahok mendapat porsi yang lebih. 

Sejak awal casting, Ben memandang sosok Agustin sangat mirip dengan sosok Basuki Tjahaja Purnama. Tidak hanya dari logat berbicaranya saja, tapi juga wajah.

"Wajahnya lumayan mirip lah. Apalagi kalau pakai kacamata. Kata para kru sih mirip Pak Ahok pas muda," ujar aktor yang melakoni debut layar lebarnya lewat film DEALOVA ini.

JOKOWI ADALAH KITA sendiri merupakan drama politik besutan Ronny Mepet. Film yang turut diramaikan oleh aktris cantik Sylvia Fully sebagai Iriana ini akan rilis di bioskop mulai 20 November 2014.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING