Ahok Siap Menghibur di 'JOKOWI ADALAH KITA'

Kamis, 20 November 2014 08:52 Penulis: Mahardi Eka
Ahok Siap Menghibur di 'JOKOWI ADALAH KITA' dok. K2K Pictures
Kapanlagi.com - JOKOWI ADALAH KITA tersaji lebih ngepop dengan terpilihnya Ben Joshua dan Sylvia Fully sebagai dua pemain utamanya. Aktor dan aktris sudah malang melintang membintangi banyak judul FTV tersebut dipercaya K2K Pictures untuk menjadi Jokowi dan Iriana Joko Widodo

Film terbaru K2K Pictures ini secara menarik memaparkan kisah hidup Jokowi selama menjabat sebagai Gubernur Jakarta. Filmnya akan menampilkan Jokowi dalam usaha getolnya untuk blusukan ke tempat-tempat warganya. Selain itu JOKOWI ADALAH KITA akan mengupas sisi lain Jokowi yakni romantismenya dengan istri serta kehangatannya dengan keluarganya. 

Menariknya lagi, film ini juga akan mengupas sosok lain yang dekat dengan Jokowi. Sosok tersebut tak lain adalah Ahok yang dalam kisah filmnya menjadi wakil Gubernur Jokowi. 

Dalam filmnya, Ahok diperankan oleh Agustin Taidy pendatang baru yang melakukan debutnya. Karena kemiripan fisiknya, aktor asal Medan tersebut dipercaya untuk membawakan sosok Ahok yang lugas dan tegas. 

Tak hanya itu, sosok Ahok dalam filmnya akan digambarkan sangat dinamis dan menjadi bumbu cerita yang melengkapi keutuhan filmnya. "Saya di sini banyak adegan lucu bersama Jokowi, ini nyata hubungan Saya dan Jokowi," ujar Taidy ketika dihubungi KapanLagi.com®. Dari trailer dan juga foto adegan yang telah dirilis oleh K2K Production, Ahok akan menemani Jokowi dalam adegan-adegan ketika di kantor. 

Salah satu adegan yang menyertakan Ahok dan Jokowi. (K2K Pictures) Salah satu adegan yang menyertakan Ahok dan Jokowi. (K2K Pictures)

JOKOWI ADALAH KITA mulai tayang Kamis (20/11) di bioskop-bioskop terdekat di kotamu. So, tunggu apa lagi. Kamu bisa ajak saudara, keluarga, atau teman-temanmu untuk menontonnya. 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING