FILM INDONESIA

Akhirnya Rilis Poster Resmi Jagoan 'GUNDALA', Joko Anwar Bocorkan Detail Menarik!

Selasa, 28 Mei 2019 20:11 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Film jagoan GUNDALA besutan Joko Anwar akhirnya merilis poster resmi. Desain poster tersebut menampilkan sosok Gundala dalam balutan kostum berwarna cokelat yang berdiri gagah di bawah rinai hujan

Gradasi warna yang dipilih didominasi oleh warna gelap. Joko menjelaskan bila hal itu disengaja untuk menggambarkan seperti apa keseluruhan filmnya.

"Kita memang ingin posternya memiliki sifat dan feel keseluruhan film. Dan ini yang paling mewakili. Seperti kita lihat ada hujan, moodnya sedih, namun ada sosok compang camping, terluka, sedang berdiri menjadi seorang patriot," kata Joko saat peluncuran poster di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2019).

1. Munculkan Banyak Karakter

Di belakang sosok Gundala, terlihat berdiri 12 karakter di pinggir atap gedung. Bila diteliti lagi terdapat sosok Pengkor (diperankan Bront Palarae) dan Swara Batin (diperankan Cecep Arif Rahman). Sementara yang lain masih dirahasiakan sampai waktunya tiba.

"Di belakang Gundala ada banyak orang-orang. Siapa saja mereka? Kalian bisa menebak-nebak nama karakternya karena beberapa nama memang masih belum kami revealed satu-satu. Nanti lah ada saatnya. Beberapa bermain di GUNDALA, sisanya akan jadi kejutan," imbuh sutradara asal Medan ini.

2. Tanggal Rilis

Lewat teaser trailer yang sudah dirilis, diumumkan bila film produksi bersama Screenplay Films, Legacy Pictures dan Bumi Langit Studios ini akan tayang di bioskop pada Agustus. Dalam posternya akhirnya terungkap detail tanggal penayangan yakni 24 Agustus 2019.

GUNDALA yang bersetting Indonesia moderen sudah melakoni syuting selama 53 hari di 70 lokasi. Abimana Aryasatya diplot sebagai Sancaka alias Gundala. Demi perannya, suami Inong ini sampai rela menurunkan berat badan hingga 10 kilo.

 


REKOMENDASI
TRENDING