FILM INDONESIA

Aksi Nadine Alexandra Jadi Barista Perempuan di 'FILOSOFI KOPI 2'

Agista Rully  |  Jum'at, 16 Juni 2017 16:00

Aksi Nadine Alexandra Jadi Barista Perempuan di 'FILOSOFI KOPI 2'

Kapanlagi.com - Barista (peracik kopi) adalah aset yang jadi ujung tombak sebuah kedai kopi. Kelihaian tangan, intelektual, cita rasa tinggi umumnya sangat diperlukan sebagai skill yang harus dimiliki barista. Namun pada faktanya profesi barista didominasi oleh laki-laki. Karena barista perempuan jarang disorot, maka FILOSOFI KOPI 2 menghadirkan karakter baru yakni Brie.

Sosok Brie akan diperankan oleh Nadine Alexandra. Kehadiran Brie seolah jadi angin segar bagi kedai FILOSOFI KOPI yang dinahkodai oleh Ben & Jody pasca ditinggal Aldy, Aga, & Nana. Karena alasan tertentu ketiga barista ini harus undur dari kedai yang dikelola oleh Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto).

Dalam film yang dirilis pada tanggal 13 Juli 2017 nanti, Brie memiliki karakter yang hampir mirip dengan Ben. Cinta dalam hidup Brie adalah kopi, dengan begitu dirinya mahir dalam berbagai teknik meracik kopi. 

Nadine Alexandra akan memerankan Brie sosok barista perempuan dalam FILOSOFI KOPI 2 © KapanLagi.com®/instagram.com/riodewantoNadine Alexandra akan memerankan Brie sosok barista perempuan dalam FILOSOFI KOPI 2 © KapanLagi.com®/instagram.com/riodewanto

Kehadiran Brie nantinya akan menjadi katalis yang membuat mimpi Ben & Jody perlahan terwujud. Brie juga berkontribusi dalam penemuan dan ide-ide untuk mengembangkan kedai FILOSOFI KOPI

Selain Brie akan ada juga karakter yang diperankan oleh Luna Maya yakni Tarra. Lewat trailer FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODY, Tarra dikisahkan jadi seorang investor kedai dua sahabat ini.

Namun sama seperti film lain, FILOSOFI KOPI 2 juga memiliki konflik tersendiri. Dan bagaimanakah kisah persahabatan Ben & Jody jilid dua ini? Jangan lupa untuk nonton filmnya di bioskop Juli nanti ya KLovers ;)

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -