Akting Bareng, Putri Ayudya Terkesan Dengan Sosok Vino G Bastian

Senin, 18 Juli 2016 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Akting Bareng, Putri Ayudya Terkesan Dengan Sosok Vino G Bastian Putri Ayudya © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beradu akting dengan aktor sekelas Vino G Bastian menjadi pengalaman yang berharga bagi Putri Ayudya. Dalam film BANGKIT, Putri berperan sebagai Indri, istri dari Addri yang diperankan oleh Vino. Putri pun tak segan-segan memuji suami Marsha Timothy itu sebagai aktor yang professional.

Selain itu, Putri juga menyebut jika Vino adalah aktor yang menghargai lawan mainnya. Walaupun Putri terbilang pemain baru, Vino juga ingin melihat lawan mainnya berakting total.

"Kalau harus menyebutkan satu hal untuk menggambarkan Vino, profesional. Dia sangat humble untuk track record sepanjang itu, dia oke punya sih, keren. Kayak apa sih Vino Bastian pas ketemu, ouh memang keren, tinggi besar," ujar Putri saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (14/7).

"Mas Vino mau main total walaupun dia nggak di-shoot padahal itu bagian mukaku. Supaya aku juga dapat feel-nya. Aktor sebesar Vino care loh sama kami, sama aku yang notabene (pemain) baru. Mas Vino mau berbagi spotlight," sambung perempuan kelahiran 22 Mei 1988 ini.

Putri terkesan dengan sosok Vino © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaPutri terkesan dengan sosok Vino © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Putri pun merasa beruntung bisa terlibat dalam film karya Rako Prijanto ini. Karena bisa mendapat ilmu tidak hanya dari sutradara dan Vino tapi juga para pemain lainnya seperti Acha Septriasa dan Deva Mahenra.

"(Pemain) welcome sekali, betul saat pertama kali ketemu pasti ada gap, tapi semuanya berusaha untuk dekat satu sama lain. Yang hebat selama proses, mas Vino atau mbak Acha bahkan Deva pun kita selalu melakukan diskusi," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING