Akting Dengan Nikita Mirzani, Rico Verald Bebas Pegang Apa Saja

Kamis, 22 September 2016 09:52 Penulis: Natanael Sepaya
Akting Dengan Nikita Mirzani, Rico Verald Bebas Pegang Apa Saja Rico Verald © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bulan September ini dunia perfilman Tanah Air akan kedatangan karya baru yang mengusung genre drama, SANG SEKRETARIS. Bermain sebagai salah satu tokoh utama, Rico Verald mengaku sempat kaget saat tahu akan beradu akting dengan 2 aktris cantik, Nikita Mirzani dan Angel Karamoy.

"Sempet kaget sih ya. Di sisi lain seneng juga karena bisa main bareng senior-senior. Dikasih tau dulu sebelumnya akan main sama Nikita dan akan ada adegan hot sama dia. Sempet gak percaya sih karena gue kan belum pernah main adegan hot gitu. Kalau ada Kak Niki kayaknya pasti ada ya adegan yang hot gitu," ujar Rico saat media visit film SANG SEKRETARIS di Kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Beberapa kali beradegan hot dengan Nikita Mirzani, Rico Verald sempat gugup © KapanLagi.com/Budy SantosoBeberapa kali beradegan hot dengan Nikita Mirzani, Rico Verald sempat gugup © KapanLagi.com/Budy Santoso

Bahkan, aktor ganteng ini tidak menepis kalau ia juga merasa gugup saat akan beradegan hot dengan Nikita Mirzani. Apalagi, Rico mengaku kalau jantungnya terasa hampir copot begitu Nikita membebaskan Rico Verald untuk memegang apapun demi kepentingan scene film.

"Bukan deg-degan lagi, udah mau copot jantung rasanya. Grogi banget karena memang ini pertama kali adegan hot, sampai gak bisa gerak gue, gue agak sungkan. Tapi Kak Niki kasih tau gue, kalau mau pegang ya pegang aja gini. Aduh berapa kali ya (adegan hot dengan Nikita Mirzani), udah gak konsen saat itu. Bang Nayato kasih gue masukan juga. Begitu juga dengan Kak Niki, dia bilang pegang apa aja juga boleh gak usah takut," lanjutnya.

Tahu Nikita Willy belum terbiasa dengan adegan fighting, Rico Verald pun berbagi pengalamannya © KapanLagi.com/Budy SantosoTahu Nikita Willy belum terbiasa dengan adegan fighting, Rico Verald pun berbagi pengalamannya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Tapi dari sederet hal yang membuatnya gugup, Rico sendiri cukup menikmati proses syuting mengingat banyak hal menarik yang terjadi. Rico lalu menceritakan kalau sebuah pisau hampir mengenainya lantaran Nikita belum terbiasa dengan adegan fighting.

"(Pengalaman menarik saat syuting) Pas adegan berantem gitu. Kak Niki kan belum terbiasa untuk adegan gitu, dia sampai jatuh-jatuh kan. Kadang-kadang tuh Kak Niki salah megang pisaunya, hampir kena ke gue. Pisaunya tuh beneran. Kak Niki tuh jatuh sampai biru-biru. Gue share pengalaman aja sama Kak Niki soal adegan action," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING