Akting Kesurupan di 'THE DOLL', Shandy Aulia Takut Sendiri

Sabtu, 22 Oktober 2016 07:52 Penulis: Natanael Sepaya
Akting Kesurupan di 'THE DOLL', Shandy Aulia Takut Sendiri Shandy Aulia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Shandy Aulia kembali membintangi film horor produksi Hitmaker Studios. Walau masih mengangkat fenomena mistis yang berkembang di tanah air, layar lebar terbarunya berjudul THE DOLL ini dipastikan berbeda.

Perbedaan itu tampak dari genre yang kali ini murni horor. Tidak ada lagi momen-momen romantis karena sejak awal Rocky Soraya selaku produser dan sutradara sudah membangun aura kegelapan yang semakin mencekam hingga film berakhir.

Nuansa yang dark, Shandy Aulia akui 'THE DOLL' membuatnya puas! © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNuansa yang dark, Shandy Aulia akui 'THE DOLL' membuatnya puas! © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Bisa dibilang saya puas main film ini. Karena yang sebelum-sebelumnya harus ada romance dan drama, yang ini benar-benar dark," kata Shandy ditemui di Djakarta Theatre, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat malam (21/10).

Shandy berkata sangat penasaran bagaimana hasil akhir film yang juga dibintangi Denny Sumargo ini. Alhasil ia nekad ikut preview tepat jam 12 malam. Padahal dalam fitur horor sebelumnya, ia cenderung bersabar menunggu hingga malam gala premiere tiba.

Shandy Aulia akan beradu akting dengan Denny Sumargo di film 'THE DOLL' © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoShandy Aulia akan beradu akting dengan Denny Sumargo di film 'THE DOLL' © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Usai menonton secara keseluruhan, Shandy mengaku dibuat ketakutan melihat aktingnya ketika adegan kesurupan. Wajahnya yang mendapat polesan make up dikatakan membuat bulu kuduk meremang.

"Pas nonton kemarin saya nggak enak ngelihat saya kesurupan. Karena saya merasa lebih seram dari setannya. Pas syuting juga banyak keluar energi, make up-nya sendiri tiga jam dari ujung kepala ke kaki," kisahnya.

THE DOLL diplot tayang untuk meramaikan momen Halloween yakni pada tanggal 27 Oktober 2016. Seminggu setelah beredar di Indonesia, film ini akan diputar serentak di Malaysia dan Brunei Darussalam.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING