Akting Marah, Roweina Umboh Takut Anak Kecil Menangis

Minggu, 02 Oktober 2016 12:08 Penulis: Soraya
Akting Marah, Roweina Umboh Takut Anak Kecil Menangis Roweina Umboh © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah UNTUK ANGELINE yang diadaptasi dari kisah nyata, kini Roweina Umboh terlibat dalam film thriller psikologis bertajuk RUMAH MALAIKAT. Lewat film besutan Billy Christian itu ia berperan sebagai Maria, karakter wanita yang memiliki sisi gelap dalam dirinya.

Berakting di film ini, aktris cantik berusia 47 tahun itu pun mengaku sebagai pengalaman baru. Pasalnya, ia tak pernah mendapatkan tawaran peran yang unik dan benar-benar menguji kapasitas aktingnya.

"Karakter Maria ini something banget, saya nggak pernah bawakan sebelumnya. Untungnya banyak dibantu sama sutradara, benar-benar dapat pengalaman baru," kata Roweina dalam sesi wawancara di Indonesia Comic Con, JCC Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (1/10).

Roweina rasakan pengalaman baru dalam RUMAH MALAIKAT © © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRoweina rasakan pengalaman baru dalam RUMAH MALAIKAT © © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sudah terbiasa memerankan karakter antagonis, Roweina menjalani proses reading cukup intens dengan lawan main yang kebanyakan anak-anak. Bukan tanpa alasan, itu terjadi karena ia merasa khawatir dengan apa yang dirasakan oleh mereka.

"Reading-nya pelan-pelan sama anak-anak itu, jadinya semakin dekat. Karena saya takut ada yang nangis atau takut pas adegan saya marah. Namanya juga anak-anak kan," pungkasnya.

Anyway, RUMAH MALAIKAT yang diproduksi oleh SAS Films ini rencananya bakal rilis pada akhir November mendatang. Selain Roweina, film ini juga dibintangi aktris cantik Mentari De Marelle dan aktor Agung Saga. Sudah nggak sabar ya? ;)

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING