FILM INDONESIA

Akting Perdana di Film Horror, Angel Karamoy Lakukan Adegan Ekstrim Tanpa Stuntman

Minggu, 03 Maret 2019 19:23 Penulis: Rezka Aulia

Angel sempat jatuh hingga memar. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Berakting dalam film horor merupakan hal baru bagi sosok Angel Karamoy. Wanita cantik ini berperan dalam film REVA: GUNA GUNA. Tak main-main, kali ini Angel berperan sebagai karakter utama yang bernama Reva.

"Ini film horor yang menurut aku lumayan banyak serangan. Di sini hantunya baru semua, ini film horor pertama aku. Dari segi cerita sangat aku pikirkan, ceritanya menarik dan bagus," terang Angel saat ditemui di Screnning film REVA: GUNA-GUNA, di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

 

1. Jatuh Dari Ketinggian 2 Meter

Tak hanaya mengandalakan kengerian hantu, film ini juga memiliki selipan adegan action. Ibu dua anak ini harus jatuh dari ketinggian 2 meter. Sistem syutingnya pun 'one take okay' alias tak ada pengulangan.

"Aku enggak pernah mau di-sling karena aku takut kalau jatuh. Tapi saking karena ini film pertama dan horor, jadi memang totalitas. Dan lumayan tinggi itu dari atas hampir 2 meter sih. 'Berani ngga Ngel? ini aman', 'Ok berani'," kenang Angel.

2. Tak Mau Pakai Pengganti

Diakui Angel terjadi insiden saat adegan ekstrim ini. Ia jatuh ke lantai yang belum diberi pengaman. Kaki Angel biru dan syuting dihentikan. Namun ia tetap bertekad tak mau memakai pemeran pengganti.

"Walaupun nyut-nyutan tapi aku memutuskan untuk 'gue enggak mau pakai peran pengganti'. Yaudah gapapa deh sakit juga, terus pas ditake selanjutnya akhirnya bisa. Dengkul kanan pas kena, tulang kering, terus ini (lengan, siku) luka semua," pungkas Angel.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING