FILM INDONESIA

Aktor-Aktor Tampan 'FOXTROT SIX' Dilatih Koreografi Laga Oleh Uwais Team

Kamis, 06 Desember 2018 08:20 Penulis: Rahmi Safitri

Aktor FOXTROT SIX © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Film FOXTROT SIX yang dibintangi sederet aktor papan atas Indonesia akhirnya merilis trailer pertama dan poster resmi. Dalam trailer berdurasi dua menit itu terkuak sedikit gambaran ceritanya serta adegan baku hantam dan tembak menembak.

Melihat sekuens laga yang ditampilkan berhasil memacu adrenalin sehingga tak sabar menunggu penayangan filmnya pada Februari 2019. Rupanya, Uwais Team yang didirikan oleh Iko Uwais menjadi orang-orang di balik koreografi apik yang tersaji itu.

"Koreografi aksi di film ini dilatih oleh Uwais Team. Koreonya kompleks sekali karena ada bermacam-macam adegan dan saat syuting dilakukan real oleh kita semua," bocor Oka Antara selaku pemeran karakter Angga ditemui di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

1. Film Aksi Pertama Chicco Jerikho

FOXTROT SIX menjadi debut film aksi Chicco Jerikho yang diplot memerankan tokoh Spec. Ia senang akhirnya bisa merasakan pengalaman seru bekerja dalam genre ini dan mengaku ingin kembali terlibat sajian sejenis jika ada tawaran.

"Ini film action pertama makanya saya happy, excited banget. Saya sediain satu tahun waktu untuk film ini dari latihan fisik, diet juga, sampai akhirnya syuting. Saya ambil film ini bukan karena itu aja (bergenre aksi), tapi story telling dari awal sampai akhir tuh jelas," cerita Chicco ditemui di tempat yang sama.

2. Persiapan Berbeda

Lebih lanjut dijelaskan bila persiapan antara satu aktor dan aktor lain berbeda. Disesuaikan dengan karakter serta latar belakang masing-masing tokoh.

"Persiapan untuk tiap pemain beda-beda karena ngikutin karakternya. Misal ada yang disuruh naikin berat badan, ada yang badannya disuruh kayak orang kelaparan. Kalau gue disuruh diet," bocor Chicco Jericho,

Selain Oka dan Chicco, FOXTROT SIX turut dibintangi oleh Mike Lewis, Arifin Putra, Rio Dewanto, Verdi Solaiman serta Julie Estelle. Film bergenre sains laga ini bersetting di masa depan ketika masyarakat Indonesia kesusahan mendapatkan bahan pangan.


REKOMENDASI
TRENDING