Aktor Darius Sinathrya Jadi Juri Kompetisi UnYUZUal Trip Film Festival

Jum'at, 16 Maret 2018 13:17 Penulis: Tyssa Madelina
Aktor Darius Sinathrya Jadi Juri Kompetisi UnYUZUal Trip Film Festival Darius Sinathrya © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Bila hidup di era milenial seperti sekarang, pasti tak asing dengan video-video pengguna Instagram yang mengabadikan perjalanan mereka di berbagai tempat di Indonesia. Fenomena ini membuat salah satu produk minuman teh membuat kompetisi bernama UnYUZUal Trip Film Festival.

Kompetisi ini bermaksud memberikan ruang sekaligus apresiasi untuk generasi muda agar lebih berani mendokumentasikan petualangan menjelajahi Indonesia. Dokumentasi itu kemudian diolah sedemikian rupa sehingga menjadi film pendek.

"Festival ini terinspirasi dari generasi muda saat ini yang memiliki semangat positif untuk saling berbagi cerita tentang berbagai tempat di pelosok Indonesia. Sekarang kan baru sebatas sosial media, nah sudah saatnya dituangkan menjadi karya film bermanfaat," tutur Ita Sembiring, salah satu produser kompetisi ini dikutip dari rilis yang diterima Kapanlagi.com.

Darius baru-baru ini menjajal profesi baru sebagai produser film. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoDarius baru-baru ini menjajal profesi baru sebagai produser film. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Juri UnYUZUal Trip Film Festival tidak main-main karena mereka sudah terbukti konsisten di bidangnya. Ada Kamila Andini, sutradara wanita yang dikenal lewat karya-karya yang mengeksplorasi alam Indonesia seperti THE MIRROR NEVER LIES yang dibintangi Atiqah Hasiholan dan Reza Rahadian.

Lalu ada aktor tampan Darius Sinathrya yang baru-baru ini menjajal duduk di kursi produseri. Tak dinyana film yang diproduseri bertajuk NIGHT BUS melenggang sukses dalam ajang Festival Film Indonesia 2017. Selanjutnya juri terakhir ada Leonard Anthony yang dikenal sebagai travel blogger.

Ada total hadiah senilai Rp 25 juta bagi yang tertarik mengikuti kompetisi yang berlangsung dari tanggal 29 Januari sampai 31 Maret 2018 ini. Setelah mengikuti syarat-syarat yang ada, tinggal mengupload video di YouTube channel kamu dengan pengaturan privacy setting mode unlisted.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING