Aliando Syarief Belajar Bikin Film Dokumenter Selama Vakum Akting

Sabtu, 29 April 2017 16:52 Penulis: Natanael Sepaya
Aliando Syarief Belajar Bikin Film Dokumenter Selama Vakum Akting Aliando Syarief © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai artis multi-talenta, cukup lama rasanya kita tidak melihat aksi Aliando Syarief di berbagai film maupun sinetron. Setelah lama vakum, akhirnya ia pun kembali bermain dalam sinetron terbarunya, Mawar dan Melati, bersama Natasha Wilona.

"Baru dua hari ini syuting. Syuting sinetron stripping, judulnya Mawar dan Melati. (Lawan mainnya) Natasha Wilona sama (kemarin syuting) di Sentul. (Karakter) Gue nggak cool (di sini), hahaha. Gue ngambil cool-nya di situ, terus ada jenakanya sedikit," aku Aliando saat ditemui dalam acara Temu Bintang Aji Nomoto di Seribu Rasa Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Walau begitu Aliando sendiri mengaku sama sekali tidak canggung ketika harus berhadapan dengan sorotan kamera dan karakter yang ia perankan. Pasalnya selama masa vakum, Aliando masih tetap berhubungan dengan dunia film, di mana ia mempelajari bagaimana membuat sebuah film dokumenter.

Belajar membuat film dokumenter, bikin Aliando Syarief jadi tak canggung kembali berakting di depan kamera © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBelajar membuat film dokumenter, bikin Aliando Syarief jadi tak canggung kembali berakting di depan kamera © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Di rumah, gue juga kadang selama vakum gue juga nggak diem doang. Tapi belajar bikin dokumenter ya syuting-syuting juga, jadi nggak canggung sih. (Dokumenternya) Banyak, dokumenter tentang orang tua, hidup veteran," lanjut Aliando.

Sedangkan ketika ditanya kapan film dokumenter buatannya akan dirilis, Aliando sendiri masih belum tahu kapan waktu yang pas. Bukan cuma itu saja, sampai saat ini ia masih belum memikirkan judul untuk film dokumenter yang ia buat.

"(Sudah mau rilis sih) Belum. Masih planning sih sebenernya. (Sekarang) Masih belajar-belajar. (Kalau untuk judulnya) Belum," pungkasnya singkat.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING