FILM INDONESIA

Aliando Syarief Curhat Rasanya Pakai Gigi Palsu di 'WARKOP DKI REBORN'

Senin, 09 September 2019 12:45 Penulis: Sora Soraya

Adipati Dolken - Aliando Syarief - Randy Nidji © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aliando Syarief mengungkap berbagai kesulitan yang dialaminya untuk memerankan karakter Dono dalam film WARKOP DKI REBORN. Diakuinya, sempat banyak kendala saat proses syuting berlangsung, terutama dari gigi palsu yang harus selalu dipakainya.

Sempat dalam suatu adegan, gigi palsu yang dikenakannya copot sehingga harus syuting ulang. "Pas lagi ketawa, (gigi palsunya) lompat. Akhirnya sutradara bilang cut cut dan harus syuting ulang," ucapnya ditemui di gala premiere film WARKOP DKI REBORN di Jakarta, Sabtu (7/9) malam.

Kesulitan lain yang dialami Aliando Syarief dalam memakai gigi palsu adalah saat melakoni adegan makan. "Nah itu yang paling sulit, makan pakai gigi palsu, hahaha," ujar cowok ganteng berusia 22 tahun ini.

1. Gigi Palsu Aliando Sering Patah

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Aliando Syarief juga mengaku kalau gigi palsunya sempat patah beberapa kali. Yang sangat disayangkan, ketersediaan gigi palsu untuk perannya sebagai Dono tersebut juga tidak banyak.

"Pernah patah. Gua nggak bisa diem juga kebawa vibe rame yang seru. Nggak main-main, beneran patahnya, kita semua jadi diam. Wah parah, karena nggak banyak stok," kata Aliando.

2. Nggak Nyangka Lolos Casting

Lebih lanjut, Aliando juga mengaku senang karena upaya kerasnya untuk menghidupkan karakter Dono menuai banyak pujian. Padahal awalnya, ia sama sekali tak menyangka bisa diterima dalam film besutan sutradara Rako Prijanto tersebut.

"Pertama sih ditawari, akhirnya ikut casting dan nggak kepikiran sama sekali bakal diterima. Apalagi kan banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih cast," kata Aliando.

WARKOP DKI REBORN yang merupakan garapan rumah produksi Falcon Pictures ini akan tayang di bioskop mulai 12 September 2019 mendatang. Selain Aliando, film tersebut juga dibintangi Randy Nidji (Indro), Adipati Dolken (Kasino), Salshabilla Adriani, Ganindra Bimo, Mandra, dan masih banyak lagi.


REKOMENDASI
TRENDING